Home Highlight Beberapa Kombinasi Senjata Terbaik di Free Fire, Tertarik Coba?

Beberapa Kombinasi Senjata Terbaik di Free Fire, Tertarik Coba?

Senjata-senjata yang disediakan oleh game Free Fire memang banyak sekali jenisnya. Namun dari kesemua senjata tersebut tidak bisa sembarangan jika ingin mengombinasikannya.

Tentunya tujuan kamu ketika ingin mengombinasikan senjata tersebut adalah untuk bisa menghasilkan perlawanan atau tembakan yang lebih dahsyat dan bisa menghancurkan musuh dalam sekejap.

Hal tersebut bisa terjadi jika kamu tepat di dalam mengombinasikannya. Lalu, senjata apa saja yang akan sangat cocok untuk disatukan?

AK+M1014

Penyatuan dua jenis senjata ini memang terbilang dahsyat karena efek kehancuran yang dihasilkan benar-benar besar dan bisa melumpuhkan musuh untuk jarak jauh maupun menengah.

AK terkenal dengan damage-nya yang sangat besar dan M1014 memiliki kemampuan one hit kill untuk penyerangan musuh jarak dekat. Sehingga tidak salah jika kamu akan menggabungkan kedua jenis senjata ini.

AWM+M1873+MP40

Menggunakan tiga senjata untuk disinergikan, kenapa tidak? Kamu bisa mengerahkan jenis senjata AWM, M1873, dan juga MP40.

Jika kamu menemukan musuh dalam jarak yang jauh, maka kamu bisa menggunakan AWM. Namun, jika musuh tersebut berada pada jarak menengah, kamu bisa menggunakan MP40.

Sedangkan M1873, sangat ampuh untuk mengamankan kamu. Jadi, cobalah untuk menggabungkan ketiganya ketika sedang dalam medan pertempuran.

Assault Riffle + MP40

Jika membicarakan tentang senjata Assault Riffle akan diingatkan oleh salah satu karakter Free Fire punya, yakni Paloma. Namun, bukan Paloma yang akan dibahas, melainkan senjata andalannya, Assault Riffle.

Senjata ini sangat ampuh untuk perlawanan baik jarak dekat maupun jarak jauh sekali pun. Sedangkan MP40 menyimpan Fire Rate yang sangat tinggi dan mampu untuk menghabisi musuh dalam waktu yang sangat singkat.

Kedua senjata ini akan sangat serasi jika dipasangkan dalam upaya penumpasan musuh-musuh kamu.


Menurutmu jenis senjata apalagi yang akan sangat dahsyat ketika disatukan? Yang pasti kamu perlu untuk memperhitungkannya secara matang sebelum benar-benar menggabungkannya dan menggunakannya di medan perang.

Pastikan bahwa kemampuan setiap senjata dapat saling men-support ketika sudah digunakan di medan pertempuran. Sehingga hasil tembakan yang diarahkan ke musuh dapat melumpuhkan secara seketika dalam durasi yang juga cepat.

34 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...