Home Tips Beberapa Lokasi Map di Game Free Fire yang Banyak Kendaraan Amphibi

Beberapa Lokasi Map di Game Free Fire yang Banyak Kendaraan Amphibi

Permainan tembak-tembakan dengan game online battle royale Free Fire memang sangat seru. Terdapat lebih dari 30 pemain yang saling berkompetisi dalam satu map, hingga pada akhirnya, kalian harus berhadap-hadapan dengan musuh serta tidak akan bisa menghindar dikarenakan Map area di Free Fire akan terus menyempit jadi makin kecil.

Salah satu karakter itu ada yang namanya Misha yang memiliki skill afterburner, jadi akan bisa mengubah kendaraan jadi senjata. Salah satu kendaraan yang paling dicari adalah amphibi karena bisa digunakan di darat maupun di perairan semacam lautan. M

eski tak ada atapnya sehingga membuat riskan pemain yang mengendarainya, namun kendaraan ini bisa untuk menembaki musuh yang ada disekitarnya dan memiliki kecepatan maksimal di darat sampai 100 km/jam dan di air maksimal hingga 78 km/jam.

Sehingga banyak pemain yang mencarinya, namun cukup sulit ditemukan. Berikut ini adalah beberapa Lokasi Map di Game Free Fire yang Banyak Kendaraan Amphibinya.

Pulau Sentosa

Lokasi pulau Sentosa yang jauh dari pusat dan dekat dengan perairan maka akan banyak terdapat mobil amphibi di area ini. Posisinya ada di bagian kanan sisi ujung bawah map.

Bimasakti dan juga Khatulistiwa

Meski dua tempat ini berbeda namun lokasinya saling berdekatan, dan terdapat banyak garasi di kedua tempat yang saling bersebelahan itu yang berisi kendaraan amphibi. Jadi peluang kamu untuk bisa menemukan mobil putih, kendaraan amphibi, di kedua tempat bertetanggaan ini sangat besar.

Waterfront

Kawasan ini lokasinya dekat dengan pesisir pantai, jadi akan besar juga peluangnya untuk bisa menemukan kendaraan amphibi di tempat ini. Posisinya di adalah di sebelah kiri atas map bermuda.

Keraton

Meski tempat ini cukup kecil namun akan cukup mudah ditemukan kendaraan amphibi di lokasi ini. Posisinya di map adalah di sebelah kanan Bermuda serta di atas Cape Town.

Riverside

Pada bagian tengah dari kawasan Riverside terdapat aliran sungai yang membentang membelah kota, pada dekat sungainya itu maka akan bisa dengan mudah ditemukan kendaraan amphibi. Lokasi Riverside nya sendiri adalah di bagian tengah atas map Bermuda. 


Nah selamat mencari dan rasakan sensasi bertanding dengan menggunakan kendaraan amphibi yang banyak dicari-cari oleh para pemain di game free fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...