Home Tips (Opini) MP40, Senjata SMG Terbaik yang Pernah Ada

(Opini) MP40, Senjata SMG Terbaik yang Pernah Ada

Selain menggunakan senjata AR, shotgun, atau sniper, tentu kamu juga pasti sering menggunakan SMG saat bermain Free Fire bukan?

Senjata SMG memang memiliki karakteristik berupa jarak tembaknya yang sangat pendek serta kecepatan tembak yang tinggi. Dengan karakteristik yang dimilikinya seperti ini, maka senjata SMG memang lebih cocok digunakan untuk jarak dekat ketimbang jarak jauh.

Dari beberapa senjata SMG yang ada, senjata MP40 merupakan senjata SMG terbaik yang pernah ada. Jika kamu bertanya kepada pemain lain yang juga mengandalkan SMG untuk berperang dalam jarak dekat, pasti jawaban yang akan kamu dapatkan juga sama, MP40 adalah senjata SMG favorit untuk digunakan.

Bukan karena tidak alasan MP40 dibilang dengan demikian. Ada beberapa hal yang membuatnya menjadi senjata yang sangat powerful saat digunakan, yakni kecepatannya yang sangat tinggi.

Selain kecepatannya yang tinggi, recoil yang dihasilkan relatif kecil sehingga lebih seimbang saat ditembak daripada senjata SMG yang lainnya. 

Apalagi jika kamu kombinasikan dengan menggunakan foregrip level 3 serta stock level 3. Dijamin, tembakanmu nanti benar-benar akan lurus mengikuti target aim ke tempat yang kamu arahkan.

Kestabilan tembakannya ini persis seperti senjata AR berupa M4A1 serta Groza. Jika dikombinasikan dengan foregrip 3, maka kedua senjata ini juga akan menjadi senjata yang mematikan untuk jarak menengah hingga jauh karena tembakannya yang sangat stabil.

Sayangnya, MP40 tidak dilengkapi dengan attachments berupa muzzle serta scope. Namun, itu tidak begitu mempengaruhi juga. Hal yang perlu diperhatikan adalah ketersediaan ammo di senjata ini.

Karena saking cepatnya, kamu nantinya pasti tidak akan sadar telah menghabiskan banyak peluru dan merasa hanya sebentar saja ketika digunakan. Untuk itulah, disarankan menggunakan magazine level 3 atau skin yang menambah kapasitas ammo senjata ini.

MP40 juga bisa digunakan ketika perang dalam jarak yang sedang, tidak terlalu menengah dan tidak terlalu dekat. Jika kamu mengincar headshot, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya menggunakan senjata ini.

Cukup diarahkan ke kepala musuh kamu untuk beberapa saat, jika mengenainya, kamu akan mendapatkan notif dimana kamu berhasil membunuhnya dengan cara headshot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...