Home Fun Beberapa Strategi Unik Yang Terdapat di Free Fire (FF)!

Beberapa Strategi Unik Yang Terdapat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Permainan Battle Royale seperti Free Fire memang kental dengan peperangan antar pemain. Dari sana tercipta berbagai strategi menyerang dan bertahan yang dikembangkan para pemain untuk memperbesar peluang meraih kemenangan.

Tak melulu soal strategi menyerang dan bertahan, Free Fire juga memiliki strategi-strategi unik yang merupakan buah inovasi dan improvisasi para pemainnya. Strategi yang unik dan menarik tersebut juga marak diterapkan.

Baca Juga: Inilah Daftar 5 Pemain Top Region Badge Free Fire Elite Pass Season 42!

Baca Juga: Inilah 5 Update Free Fire (FF) Desember yang Wajib Ditunggu-tunggu!

Nah, kali ini Berita Booyah telah merangkum beberapa strategi unik yang terdapat dalam Game Free Fire (FF). Strategi seperti apa saja yang dimaksud? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Farming Gloo Wall

Sumber: beritabooyahid

Farming Gloo Wall merupakan salah satu strategi yang biasa diterapkan di skema kompetitif Free Fire. Strategi yang satu ini bertujuan untuk memperbanyak jumlah Gloo Wall dengan memanfaatkan skill Pet Mr.Waggor.

Keunikan Strategi Farming Gloo Wall terletak pada kolaborasi antara pemain dengan Pet Mr.Waggor. Pemain akan bertahan di satu tempat dan menjatuhkan Gloo Wall, untuk memberikan kesempatan bagi Mr.Waggor menghasilkan Gloo Wall tambahan.

Strategi unik ini cocok digunakan oleh para player ngendok. Sebab para pemain yang doyan ngendok memiliki banyak waktu untuk menerapkan strategi Farming Gloo Wall, sehingga ngendok menjadi lebih bermanfaat daripada hanya diam di tempat.

Ngetong

Sumber: beritabooyahid

Strategi yang satu ini sudah cukup terkenal di kalangan pemain Free Fire, khususnya mereka yang gemar push rank tier tinggi. Ngetong merupakan strategi yang memanfaatkan ledakan Tong Merah untuk menjatuhkan rekan tim dengan sengajar, guna menambah akumulasi Damage yang akan meningkatkan perolehan Poin Rank di akhir laga.

Cukup unik melihat adanya strategi bermain yang melibatkan Tong Merah, item yang kerap dianggap sebagai khiasan saja. Keunikan lain dari strategi ini adalah rekan tim seolah dijadikan tumbal dan dimanfaatkan untuk memberikan Damage yang sewajarnya diperoleh dari pertarungan dengan musuh.

Ngendok di Bangunan Tinggi

Sumber: beritabooyahid

Ngendok merupakan strategi umum yang marak dijumpai dalam Game Free Fire. Biasanya, ngendok dilakukan dengan turun ditempat sepi, main di pinggir zona, menghindari pertarungan, dan bertahan di satu tempat dalam waktu lama. Namun, terdapat ngendok versi next level, yakni ngendok dibangunan tinggi

Ngendok di bangunan tinggi merupakan hasil improvisasi para pemain. Pemain dengan sengaja mendarat di atas bangunan-bangunan tinggi yang tak dapat dijangkau pemain, seperti cerobong di Bimasakti Strip atau Papan Reklame di Peak.

Dengan strategi ini, pemain tak perlu repot-repot Looting, bermain aman, takut bertemu musuh, dan bermain di pinggir zona. Cukup dengan turun di bangunan tinggi, menunggu musuh tereliminasi satu persatu, dan berharap zona tak mental jauh.

Itulah beberapa strategi unik yang terdapat dalam Game Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, adakah strategi-strategi lain yang sekiranya punya keunikan tersendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...