Home Game Update Update Patch Inilah 5 Update Free Fire (FF) Desember yang Wajib Ditunggu-tunggu!

Inilah 5 Update Free Fire (FF) Desember yang Wajib Ditunggu-tunggu!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire bakal melakukan maintenance dan update besar-besaran. Selama maintenance berlangsung, Sobat Booyah tidak bisa login di Free Fire. Dan pada update November hari ini, bakal ada banyak sekali hal baru yang menarik!

Tidak pembaruan fitur Free Look, penyeimbangan di in-game juga ada yang diperbarui agar permainan menjadi lebih seru, sengit, dan mudah, salah satunya yaitu penambahan mode cooldown pada zipline agar Sobat Booyah tidak terpencet jatuh tepat setelah naik Zipline.

Baca Juga: KAR98K FF dan Sederet Senjata Ini Kecipratan Buff di Update November!

Baca Juga: Sederet Senjata FF Berikut Dapatkan Nerf di Update Free Fire November!

Dari banyaknya update yang bakal hadir di Free Fire hari ini, ada 5 update-an yang sangat menarik dan wajib Sobat Booyah tunggu. Apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Tier Baru Master

Akhirnya setelah sekian lama, Free Fire bakal kedatangan tier baru di mode Battle Royale Ranked dan Clash Squad Ranked. Ialah tier Master, yang bakal memudahkan pemain untuk push rank menuju Grand Master dengan pembagian musuh yang lebih adil.

Tier baru Master bakal berada di posisi 1 tingkat di atas Heroic, dan di 1 tingkat di bawah Grand Master.

Starting Island Nuansa Salju

Setelah pada tahun 2020 Free Fire absen nuansa musim dingin, kini di akhir tahun 2021 Free Fire kembali membawa Sobat Booyah ke dalam musim dingin penuh salju, yaitu tepatnya pada Starting Island.

Lewat bocoran yang ada, Starting Island nantinya yang akan hadir bakal bertempatkan di kastil tua Jepang yang besar, dengan nuansa salju di sekitarnya.

Senjata Baru MAC-10

Setelah terakhir ada Mini Uzi yang menjadi senjata Submachine Gun terbaru, pada update Desember hari ini jajaran senjata berjenis SMG bakal kedatangan senjata baru, yaitu MAC-10! Uniknya, MAC-10 memiliki peredam bawaan, yang bakal membuat posisi Sobat Booyah tidak diketahui musuh di mini map.

Nerf Chrono

Chrono merupakan karakter skill aktif yang sangat populer di Free Fire, hingga menjadi META sejak awal kedatangannya. Namun karena berbagai respon negatif, akhirnya Chrono mendapatkan banyak sekali nerf termasuk pada update Desember hari ini.

Mulai setelah maintenance, shield Chrono juga bakal menahan peluru atau dari dalam. Artinya, Sobat Booyah tidak bisa lagi menembaki musuh dari dalam shield. Namun, juga ada buff pada skill Time Turner Chrono, yaitu mampu menahan yang sebelumnya hanya 600 damage, kini menjadi 800 damage.

Buff Kar98k

Setelah nerf beberapa update lalu, Kar98k menjadi senjata Sniper yang jarang digunakan karena terasa kurang overpower dan menarik bagi sebagian para pemain Free Fire. Nah pada update nantinya, Kar98k mendapatkan buff pada rate of fire-nya, jadi Sobat Booyah bisa menembaki musuh lebih cepat menggunakan senjata Kar98k.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, update apa yang wajib ditunggu-tunggu pada update Free Fire Desember hari ini? Ramaikan di kolom komentar bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...