Home Fun List Incubator Seri Gun Skin Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita...

List Incubator Seri Gun Skin Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya menghadirkan bundle-bundle dengan tema-tema menarik, Incubator Free Fire juga kerap merilis seri Incubator Gun Skin. Sama halnya dengan seri bundle, Incubator Gun Skin hadir dengan sebuah tema dan konsep skin yang menarik.

Banyak pemain yang lebih memfavortkan Incubator Seri Gun Skin. Hal tersebut dikarenakan Gun Skin dari Incubator merupakan skin eksklusif dengan tier, tampilan, efek, serta daya tariknya sebagai Gun Skin langka yang tak dapat diperoleh dari event lain.

Baca Juga: Beberapa Strategi Unik Yang Terdapat di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah Daftar 5 Pemain Top Region Badge Free Fire Elite Pass Season 42!

Membahas soal Incubator Gun Skin, berikut ini terdapat deretan Incubator seri Gun Skin terbaik yang pernah hadir di Free Fire versi Berita Booyah. Simak ulasan di bawah ini untuk melihat daftarnya!

Incubator Scifi SCAR

Daftar pertama diisi oleh Incubator Scifi SCAR. Seri Incubator ini termasuk Gun Skin Incubator lawas, meskipun telah hadir dalam kesempatan kedua melalui Legacy Incubator. Dari namanya jelas terlihat bahwa seri ini menghadirkan skin ekslusif untuk SCAR dengan konsep modern dan futuristik.

Incubator Scifi SCAR menjadi salah satu seri yang difavoritkan banyak pemain. Selain karena tampilannya yang keren dengan variasi peningkatan statistik, SCAR merupakan salah satu senjata AR favorit pemain Free Fire. Hadirnya skin eksluisf seperti Incubator Scifi SCAR tentu menambah nilai dan efektifitas senjata SCAR.

Incubator UMP Safari Riot

Sumber: beritabooyahid

Berikutnya ada Incubator UMP Safari Riot. Alasan Berita Booyah memfavoritkan seri ini tentu saja karena konsep dan tampilannya yang sangat unik. Mengusung konsep hewan kebun binatang dalam tampilan kerajinan potongan kardus, UMP Safari Riot memiliki daya tarik tersendiri.

Selain tampilannya yang bisa dibilang anti-mainstream, peningkatan statistik yang dihadirkan oleh UMP Safari Riot juga cukup memuaskan. Bahkan, hadiah utama UMP Gators Papercut difavotikan banyak pemain karena performanya yang cukup mematikan.

Incubator M1014 Apocalyptic

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, ada Incubator M1014 Apocalyptic. Seri Incubator ini merupakan Incubator pertama yang menghadirkan skin eksklusif untuk senjata tipe Shotgun. Mengahdirkan 4 Gun Skin dalam balutan warna berbeda, Incubator M1014 Apocalyptic memang cukup menarik..

Yang menarik, terdapat masing-masing 2 Gun Skin Incubator M1014 Apocalyptic yang menghadirkan peningkatan Damage dan Fire Rate, meski intensitasnya berbeda. Menjadi Gun Skin Shotgun yang populer, banyak pemain yang mengharapkan M1014 Apocalyptic hadir kembali.

Itu dia deretan Incubator seri Gun Skin terbaik di Free Fire (FF) versi Berita Booyah. Apakah Sobat Booyah setuju dengan daftar di atas, atau kalian memiliki seri-seri favorit lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...