Home Fun Inilah Daftar 5 Pemain Top Region Badge Free Fire Elite Pass Season...

Inilah Daftar 5 Pemain Top Region Badge Free Fire Elite Pass Season 42!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa bahwa sudah awal bulan Desember yang berarti Elite Pass pun juga akan berganti dari yang sebelumnya Elite Pass bulan November yaitu Elite pass Season 42 yang telah digantikan Elite Pass Season 43 bernama Palace of Poker.

Berbicara tentang Elite Pass setiap Season-nya, tentu tidak afdol jika tidak membahas siapa saja pemain yang berhasil mencatatkan perolehan Badge terbanyak terutama untuk Elite Pass Season 42 kemarin.

Baca Juga: Inilah 5 Update Free Fire (FF) Desember yang Wajib Ditunggu-tunggu!

Baca Juga: Knife Flying Slipper Free Fire (FF), Skin Bentuk Sandal Hadir di Bonus Top Up!

Lalu, siapa sajakah pemain yang berhasil memuncaki daftar Top Regiona Badge di Indonesia pada Elite Pass Season 42 ini? Berikut adalah daftar 5 pemain yang berhasil Berita Booyah rangkum!

SultanSerius

Kembali ke tahtanya, sang sultan Free Fire atau Dylan Pros kembali menjadi pemain Indonesia yang berhasil memuncaki daftar Top Region Badge di Elite Pass Season 42 ini. Tercatat, Dyland Pros yang saat ini menggunakan nickname SultanSerius ini memiliki 111162 Badge Elite Pass Season 42.

DIMS    WTR々

Di urutan kedua dalam Top Region Badge Elite Pass Season 42, terselip nama DIMS    WTR々 yang nampaknya menjadi kali pertamanya masuk ke dalam daftar ini dalam beberapa bulan. Dengan catatan 9506 Badge, ia berhasil berada tepat di bawah Dyland Pros.

SND     Liaaa’

SND     Liaaa’ menjadi pemain yang berada di posisi ketiga dalam perolehan Top Region Badge Elite Pass Season 42 di Free Fire Indonesia. Pemain satu ini telah memiliki Badge sebanyak 750 Badge selama Elite Pass Season 42 bulan kemarin.

GGWP • Lexsa

Berpindah di posisi keempat, GGWP • Lexsa menjadi pemain keempat yang memiliki Badge terbanyak di Indonesia dengan membubuhkan total 6666 Badge Elite Pass Season 42. Sebuah angka yang cantik untuk Badge Elite Pass.

ytCendana

Tidak hanya Dyland Pros, ytCendana merupakan salah satu YouTuber yang juga berhasil berada di dalam daftar Top Region Badge Elite Pass Season 42 ini. Dengan 5060 Badge selama Elite Pass Season 42, ia berhasil masuk di posisi kelima.

Inilah daftar kelima pemain Free Fire yang berhasil memuncaki daftar Top Region Badge Elite Pass Season 42 kemarin. Kira-kira siapakah yang bakal menjadi Top Region Badge untuk Elite Pass Season ini?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...