Home Tips Tips Bikin Musuh Rata Pakai Gatling Gun!

Tips Bikin Musuh Rata Pakai Gatling Gun!

Tipe-tipe pemain di Free Fire memang sangat beragam. Ada pemain agresif yang suka bermain bar-bar, ada juga pemain yang bermain sembunyi-sembunyi sambil menunggu momen yang tepat untuk menyergap lawan. Selain itu, ada juga pemain yang bermain sangat hati-hati dengan mengincar Booyah!

Berbeda tipe pemain pasti berbeda juga senjata yang mereka butuhkan. Buat kamu yang suka bermain bar-bar layaknya Rambo, senjata Gatling Gun merupakan salah satu senjata yang sangat cocok kamu gunakan. Pasalnya, Gatling Gun merupakan senjata yang memiliki rate of fire dan magazine yang sangat tinggi sehingga sangat cocok digunakan untuk membantai musuh.

Yuk, intip tips menggunakan Gatling Gun!

Cari Lokasi Berlindung yang Aman

Sebelum kamu menggunakan senjata Gatling, sebaiknya kamu cari dulu lokasi yang aman untuk kamu berlindung. Lokasi yang aman maksudnya lokasi yang bisa membuat kamu dengan mudah memantau musuh yang mendekat ke arah kamu, sehingga kamu bisa lebih dahulu menghabisinya sebelum mereka sempat menyerangmu.

Saat kamu menggunakan Gatling Gun, pergerakanmu akan menjadi terbatas. Oleh karena itu, carilah lokasi yang membuat kamu tidak perlu bergerak banyak, namun tetap aman sambil memantau mangsamu.

Waspada Terhadap Sekitar

Senjata Gatling akan efektif kamu gunakan jika musuh berada di jarak yang cukup jauh atau jarak menengah. Jika sudah terlalu dekat, senjata ini akan sulit kamu gunakan untuk membunuh musuh.

Oleh karena itu, saat menggunakannya, kamu harus tetap waspada terhadap sekitar kamu. Usahakan menghabisi musuhmu sebelum mereka sempat mendekat.

Atur Ritme Tembakan

Cara lainnya saat kamu menggunakan senjata Gatling adalah dengan mengatur ritme tembakan kamu. Senjata Gatling memiliki amunisi yang sangat banyak, yaitu sekitar 1200 peluru. Sekali tembak saja, peluru akan langsung berhamburan ke arah lawan.

Walaupun amunisinya banyak, kamu harus bisa memanfaatkan amunisi tersebut dengan baik, yaitu dengan mengatur ritmenya. Saat kamu melihat musuh, tembak musuh dengan menekan tombol tidak terlalu lama, dan lepaskan. Hal ini akan membuat tembakan kamu lebih akurat.


Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika menggunakan Gatling Gun. Dijamin, musuh langsung rata!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...