Home Highlight Beberapa Tips Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire

Beberapa Tips Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire

Saat memulai permainan di Free Fire, para pemain diwajibkan untuk melakukan looting senjata beserta perlengkapannya. Salah satu perlengkapan yang wajib kamu miliki adalah helm dan juga rompi yang akan membuat kamu terlindungi dari serangan musuh.

Jika kamu menggunakan helm dan rompi yang berlevel tinggi, pastinya HP kamu tidak akan dengan mudah terkuras saat terkena tembakan musuh.

Tapi jika kamu terus menerus terkena tembakan musuh, lama kelamaan helm dan rompi tersebut akan rusak, dan HP kamu akan lebih cepat terkuras.

Oleh karena itu kamu perlu mengetahui cara memanfaatkan helm dan rompi tersebut agar kamu bisa tetap kebal peluru dan HP kamu tetap terlindungi.

Cari Perlindungan

Saat kamu ditembaki oleh musuh, sekuat apa pun helm vest dan rompi yang kamu pakai, pastinya akan hancur juga.

Oleh karena itu cara paling baik agar HP kamu tidak mudah terkuras adalah sebisa mungkin cari tempat perlindungan saat musuh menembaki kamu.

Misalnya seperti berlindung di balik pohon, di balik kendaraan, atau di balik bangunan. Dengan demikian hanya serpihan peluru yang nantinya mengenai rompi dan helm kamu.

Ganti Helm dan Rompi Setiap Membunuh Musuh

Cara lainnya agar rompi dan helm tetap mampu melindungi kamu adalah dengan menggantikan helm dan rompi yang kamu miliki dengan helm dan rompi musuh. 

Kemampuan helm dan rompi kamu pasti sudah berkurang setelah terkena tembakan. Oleh karena itu kamu harus menggantikannya dengan helm dan rompi musuh yang telah kamu bunuh. Sehingga kemampuannya nanti seperti baru lagi.

Berlari Zig Zag

Cara lainnya untuk memanfaatkan helm dan rompi agar kamu bisa kebal dari tembakan musuh adalah usahakan saat dikejar atau ditembaki musuh, kamu berlari membentuk zig zag sehinga musuh nantinya kesulitan menetapkan target kepada kamu.

Memiliki helm dan rompi dengan level tinggi memang penting, tapi yang lebih penting lagi adalah usahakan kamu tidak terkena tembakan musuh.


Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar kebal peluru di game Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...