Home Tips Dikepung Musuh? Jangan Panik, Gunakan Cara Ini

Dikepung Musuh? Jangan Panik, Gunakan Cara Ini

Ada kalanya saat bermain game Free Fire entah itu karena faktor ketidakberuntungan atau faktor kesalahan strategi, kamu terjepit dalam kepungan musuh. Jika kamu sudah terkepung pastinya posisimu sudah sangat tidak menguntungkan bukan.

Oleh karena itu kamu perlu menyiapkan strategi yang paling tepat untuk menghadapi kepungan musuh tersebut. Walau terasa sulit, tapi kamu tetap bisa keluar kok dari situasi terkepung tersebut, asalkan strategi yang kamu gunakan tepat.

Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menyerang dan bertahan dari kepungan musuh di game Free Fire. 

Manfaatkan Gloo Wall Secara Efektif

Saat kamu sudah terkepung, menggunakan Gloo Wall merupakan pilihan yang paling tepat. Memang sih, Gloo Wall tidak mampu melindungimu secara penuh, namun tetap saja berguna untuk menyelamatkan kamu.

Kamu dapat menggunakan Gloo Wall untuk menutup salah satu sisi kepungan musuh. Dari Gloo Wall tersebut kamu bisa menyiapkan serangan mendadak jika musuh sudah mendekat. Gloo Wall ini juga sangat efektif melindungi kamu dari sniper. 

Gunakan Granat Secara Efektif

Cara lain yang juga tak kalah efektif dalam menghadapi kepungan musuh adalah menggunakan granat. Saat pertempuran kamu tidak boleh menyianyiakan granat, karena ada kalanya peran granat sangatlah dibutuhkan.

Saat terkepung gunakan granat agar dapat membunuh musuh dalam jumlah yang besar. Apalagi jika kamu mengkombinasikan granat dengan landmind, pasti kamu bisa mengalahkan musuh musuhmu walaupun kamu sudah terkepung. 

Bergerak Merunduk

Cara lain yang dapat kamu terapkan dalam keadaan terkepung adalah berjalan merunduk dan jangan pernah berdiri. Saat merunduk musuh akan sulit melihat keberadaanmu.

Merunduk juga membuat kamu lebih terlindungi oleh objek di sekitar arena pertempuran. Kamu bisa mengendap endap menghampiri musuh dengan cara merunduk lalu menyerangnya balik. Musuh pasti tidak akan menyadari serangan yang kamu buat.


Itulah beberapa cara yang dapat kamu terapkan saat kamu sudah terjepit oleh kepungan musuh. Kalau bisa sih kamu jangan sampai terkepung ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...