Home Tips Beberapa Tips Untukmu yang Sering Bermain Sebagai Support di Free Fire

Beberapa Tips Untukmu yang Sering Bermain Sebagai Support di Free Fire

Saat bermain mode Squad di Game Free Fire, tidak mungkin kan jika semua rekan tim berperan sebagai penyerang utama musuh. Agar efektif saat bermain Squad, setiap rekan tim harus memiliki peran yang seimbang. Ada yang bertugas sebagai tim penyerang di depan, dan ada yang bertugas sebagai support di belakang.

Berperan sebagai support tentunya harus mampu mendukung tim agar bisa meraih kemenangan. Oleh karena itu jika mampu menerapkan trik jitu, support bisa menjadi penentu kemenangan tim. Berikut trik jitu bermain sebagai support di Free Fire.  

Memilih Karakter yang Tepat

Salah satu hal yang harus kamu lakukan sebagai support adalah memilih karakter yang tetap agar mampu menjadi pendukung yang efektif bagi tim.

Karakter yang cocok digunakan sebagai support di Free Fire seperti karakter Olivia, dan Misha. Olivia memiliki kemampuan menyembuhkan tim, sehingga sangat membantu saat ada rekan yang terluka. Sedangkan Misha sangat membantu saat zona aman sudah mengecil, karena mampu berpindah tempat dalam waktu cepat.

Memilih Perlengkapan yang Tepat

Setelah kamu memilih karakter, selanjutnya kamu harus memilih perlengkapan yang tepat untuk mendukung tim. Beberapa perlengkapan yang perlu kamu miliki, diantaranya seperti Treatment Gun, Gloo Wall, Api Unggun, dan juga senjata SMG.

Treatment Gun akan memudahkan kamu menyembuhkan rekan yang sedang terluka. Gloo Wall sendiri akan membuat kamu mampu melindungi teman atau bersembunyi dari musuh. Sedangkan api unggun akan membuat HP seluruh rekan terisi kembali, dan senjata SMG merupakan senjata yang paling stabil yang cocok untuk support. 

Usahakan Sembunyi dari Musuh

Hal yang juga penting kamu ketahui sebagai support adalah selalu usahakan agar kamu tidak terlihat oleh musuh. Sebagai tim pendukung seharusnya kamu tidak boleh mati lebih dulu dari pada rekan setim, karena jika kamu lebih dulu mati, tim akan tidak seimbang, sehingga  kemenangan akan semakin sulit di dapatkan. Oleh karena itu usahakan selalu sembunyi dari musuh. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...