Home Esports FFIM 2020 Spring Mengumpulkan 68 Kill, Boss Esports Masuk ke Play-Ins FFIM 2020 Spring

Mengumpulkan 68 Kill, Boss Esports Masuk ke Play-Ins FFIM 2020 Spring

Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring telah masuk ke dalam Babak Final Group. Babak ini akan mencari 6 tim dari Group A sampai F untuk masuk ke fase Play-Ins yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2020 nanti.

Sudah ada 2 pertandingan yang dijalankan di babak ini. Final Group A yang berlangsung pada tanggal 29 Februari 2020 kemarin telah menentukan BSC Academy sebagai tim yang lolos ke fase Play-Ins FFIM 2020 Spring.

Sedangkan Final Group B yang berlangsung pada tanggal yang sama di jam berbeda, juga telah menentukan hasil mereka. Boss Esports yang pernah berlaga di Free Fire Master League (FFML) season I menjadi tim yang mendapat tiket menuju babak Play-Ins FFIM 2020 Spring.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Penampilan Boss Esports di Final Group B tidak terlalu mencolok dalam perolehan poin placement, namun mereka tampil konsisten untuk mencari kill yang banyak di tiap ronde.

Berawal dari Booyah dan 17 kill di Ronde 2, Boss Esports semakin percaya diri untuk bermain “barbar” di ronde – ronde selanjutnya.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Perbedaan jam terbang dan juga mental bertarung di lingkungan yang keras membuat Boss Esports terlihat seperti pemangsa di puncak piramida makanan yang bernama Group B.

Klasemen akhir pun memperlihatkan taring tajam Boss Esports yang mendapatkan 1340 poin kill dari 6 ronde yang sudah dijalankan, berbeda jauh dari perolehan kill dari semua tim yang ada di Group B.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Hasil ini seolah mengingatkan kita darimana Boss Esports berasal. Apa yang telah mereka jalani di FFML season I membuat mereka lebih berani dan sigap dalam mengambil keputusan dibandingkan dengan tim lain di Final Group B kemarin.


Dengan ini, 2 dari 6 tim sudah mengunci slot mereka di babak Play-Ins. Tim manakah yang akan menyusul BSC Academy dan Boss Esports?

Saksikan live stream nya pada pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB pada tanggal 01 Maret 2020 di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...