Home Tips Treatment Gun, Senjata yang Harus Dimiliki Saat Bermain Squad

Treatment Gun, Senjata yang Harus Dimiliki Saat Bermain Squad

Salah satu mode permainan yang juga sangat asik dimainkan di Game Free Fire adalah mode Squad. Pada mode ini kita dapat bertempur bersama teman se-tim mengalahkan tim lainnya.

Agar dapat memenangi permainan dalam mode squad tentunya setiap tim harus memiliki strategi yang baik dan tepat. Akan sangat percuma kan jika tim memiliki skill di atas rata rata, namun minim strategi. Pastinya tim ini akan gampang dikalahkan oleh musuh.

Oleh karena itu strategi harus disusun dengan matang. Salah satu hal yang penting dalam merancang strategi adalah memiliki senjata dan perlengkapan yang tepat. Salah satu senjata yang wajib kamu miliki saat bermain squad adalah Treatment Gun. 

Mengenal Treatment Gun

Treatment Gun adalah senjata berbentuk pistol yang memiliki dua fungsi sekaligus. Fungsi pertama sebagai senjata untuk membunuh musuh, fungsi kedua untuk mengobati teman se tim yang terluka.

Jadi saat bermain squad dan ada teman setim yang kehabisan darah, Treatment Gun dapat menyembuhkannya. Keuntungan menggunakan Treatment Gun adalah kamu dapat menyembuhkan teman setim yang terluka pada jarak yang cukup jauh.

Caranya cukup dengan menembakan Treatment Gun ke arah teman yang terluka, senjata ini akan langsung mengobatinya. Hal ini pastinya sangat membantu pada saat pertempuran.  Jika musuh menyerang, Treatment Gun juga dapat juga digunakan untuk melumpuhkan musuh. 

Tips Menggunakan Treatment Gun

Agar efektif menggunakan Treatment Gun, senjata ini sebaiknya digunakan pada saat keadaan darurat saja. Misalnya pada saat pertempuran ada teman yang sudah kehabisan darah, atau pada saat teman setim tidak mungkin dihampiri, Treatment Gun akan sangat membantu.

Walaupun treatment Gun mampu membunuh musuh, tapi lebih baik senjata ini digunakan hanya untuk mengobati teman setim saja, karena damage dari Treatment Gun sendiri hanya sebesar 56 saja, dan akurasinya juga berada di angka 57.

Oleh karena itu, senjata ini lebih baik digunakan pada keadaan darurat saja. Itu lah sedikit info tentang Treatment Gun di Game Free Fire. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...