Home Esports Beda Poin Tipis, EVOS dan BOOM Bersaing Sengit di Match 6 Day...

Beda Poin Tipis, EVOS dan BOOM Bersaing Sengit di Match 6 Day 2 FFML Season I

Turnamen awal tahun paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) Season I sudah memasuki Match 6 Day 2. 24 tim papan atas Indonesia saling bertempur untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar. Sama-sama tidak mau kalah, kita bisa menyaksikan pertempuran menarik setiap harinya.

Match 6 Day 2 kemarin mempertemukan 12 tim dari Pot B, D, dan F. Keduabelas tim tersebut antara lain RRQ Hades, DG Esports, Team Elvo, Boss Esports, EVOS Esports, Dranix Dauntless, BOOM Cerberus, GGWP.ID Soekarno, ONIC Olympus, Louvre Esports, Aerowolf Pro Team, dan Island of Gods.

Pertandingan kali ini dibawakan bergantian oleh 3 Shoutcaster populer: @elhayaminbooy, @lihanfuad dan @iog.ohbaby.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Dari 12 tim yang bertanding, mereka memutuskan untuk memulai permainan dengan bermain aman di ronde partama. Hanya ada satu tim yang percaya diri dengan strategi bar-bar, yaitu EVOS Esports.

Menampilkan permainan agresif, EVOS berhasil merebut 15 Kill sebelum akhirnya dihabisi oleh Dranix Dauntless. DRNX Muharto memanfaatkan posisi EVOS yang terekspos di ruang terbuka. Alhasil, EVOS harus puas menduduki posisi keempat pada ronde pertama ini.

Strategi Gloo Wall menjadi andalah BOOM Cerberus pada detik-detik terakhir permainan. Alhasil, Booyah! pertama berhasil diamankan oleh BOOM Cerberus dengan total 460 poin serta 8 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Pertempuran berjalan panas sejak dimulainya ronde kedua. Team Elvo harus too soon setelah dihabisi oleh para pemain Dranix Dauntless.

Memasuki late game, tim-tim yang tersisa, IOG, RRQ, ONIC serta Boss Esports, memutuskan untuk bermain pasif. Namun, ONIC Olympus memanfaatkan posisi tinggi di atas bukit untuk meraih Booyah! perdana mereka. DeadLy dan kawan-kawan berhasil mengamankan ronde kedua dengan raihan 480 poin serta 9 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Memasuki ronde ketiga, Pochinok menjadi saksi pertempuran beberapa tim yang ingin keluar dari posisi dasar di Pot masing-masing. Zona yang terus menyempit tidak membuat arena pertandingan banyak berubah.

Mendekati akhir permainan, hanya ada 4 tim yang tersisa, yaitu Island of Gods, DG Esports, GGWP.ID Soekarno, dan Louvre. Keempatnya bersikeras untuk menjaga area zona. Namun, posisi serta jumlah anggota yang lebih menguntungkan membuat GGWP.ID Soekarno berhasil meraih Booyah! pada ronde ketiga ini. RustyZ dan kawan-kawan mengumpulkan total 360 poin serta 3 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Ronde keempat menjadi kesempatan terakhir hari itu bagi semua tim untuk memperbaiki posisinya masing-masing. Ronde diawali dengan aksi menawan dari BOSS.CUPAY yang berhasil mengeliminasi pemuncak grup F, ONIC Olympus.

Pertempuran semakin menegangkan seiringan dengan menyempitnya zona. Keuntungan posisi dan jumlah pemain menjadi modal utama bagi EVOS Esports dalam meraih Booyah!. Tim harimau putih mampu menumpaskan Louvre dan BOOM Cerberus di ronde terakhir sekaligus menjadi pemuncak Match 6 Day 2.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

EVOS Esports, BOOM Cerberus dan RRQ Hades berhasil memuncaki klasemen sementara Match 6 Day 2. Di sisi lain, juara Piala Presiden Regional Barat, Team Elvo, masih harus terbenam di dasar klasmen. Berikut klasemen terakhir Match 6 Day 2:

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Jangan lupa dukung terus tim favorit kamu dengan menyaksikan siaran langsung FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...