Home Community Kumis dan Rido KULGAR Adu Jotos, Ini Pemenangnya!

Kumis dan Rido KULGAR Adu Jotos, Ini Pemenangnya!

Hari ini menjadi hari yang dinantikan oleh para penggemar KULGAR.

Pasalnya, seperti yang diumumkan 2 hari yang lalu oleh Ari Kumis (@kriswantoari) melalui akun Instagram miliknya, ia akan beradu tinju dengan Rido (@ridoodiri) untuk membuktikan siapakah di antara mereka yang lebih jago tinju bagaikan Kla.

Mereka juga akan membagikan 25 ribu Diamond untuk 5 orang pemenang yang berhasil menebak dengan benar. Nantinya, pemenang akan diundi dan diumumkan pada tanggal 7 Februari 2020. Artinya, kamu masih bisa ikutan Giveaway ini dengan langsung tulis komentar di postingan milik Ari Kumis di bawah ini.

Tentunya, momen seru ini tidak mau dilewatkan oleh para penggemar KULGAR. Tidak hanya kalian yang menyaksikan melalui video, ada juga yang datang menyaksikan langsung di arena, salah satunya yaitu pemain AURA NESC, ImbaJR.

Sebelum beradu, mereka melakukan serangkaian pemanasan terlebih dahulu. Mereka juga berlatih gerakan tinju dasar. Keduanya menggunakan perlengkapan keamanan seperti pembungkus tangan dan sarung tinju agar tidak ada yang terluka.

Setelah beberapa menit saling membalas pukulan, akhirnya wasit memutuskan bahwa Ari Kumis lah yang menang. Ternyata walaupun Rido memiliki tenaga yang lebih kuat, Ari bergerak lebih lincah dan berhasil mengalahkannya dari segi stamina.

Sumber: Youtube KULHAR

Pada akhir video, KULGAR juga ikut menantang YouTubers lainnya yaitu @dylandpros, @moz1la31, @imbaajr, dan @frontalgamingch untuk adu jotos. Apakah mereka akan menjawab tantangan KULGAR? Kita tunggu saja ya!

Untuk kamu yang ingin cek pertarungan selengkapnya, yuk langsung aja saksikan video di bawah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...