Home Highlight Melihat Lebih Dekat M79, Senjata Penghancur Paling Mematikan di Free Fire

Melihat Lebih Dekat M79, Senjata Penghancur Paling Mematikan di Free Fire

Free Fire selalu menghadirkan berbagai item menarik sehingga game battle royale yang satu ini selalu menghadirkan keseruan keseruan baru yang membuat penggemarnya makin jatuh hati.

Item-item tersebut terdiri dari karakter, senjata, dan perlengkapan lainnya. Bicara soal senjata, ada salah satu senjata di Free Fire yang sangat mematikan yaitu senjata M79. Penggemar game Free Fire sejati pastinya sudah kenal betul dengan senjata yang satu ini.

Berikut kelebihan dan kekurangan senjata M79 Free Fire.

Fungsi Senjata M79

Senjata M79 merupakan sebuah senjata dalam game Free Fire yang menggunakan granat sebagai amunisinya. Senjata ini lebih tepatnya merupakan suatu alat yang mampu melontarkan granat dalam jarak yang cukup jauh.

Jika biasanya kamu menggunakan granat dengan cara melemparnya, kamu dapat menggunakan senjata M79 untuk membuat granat lebih akurat dan bisa lebih akurat terkait keberadaan musuh. 

Spesifikasi Senjata M79

Senjata M79 sangat efektif digunakan untuk menghancurkan musuh, bahkan juga menghancurkan seluruh squad, karena senjata yang satu ini memiliki damage berada di angka 90, dan akurasi yang berada di angka 90 juga.

Sekali saja mengenai musuh senjata ini dapat langsung melumpuhkan musuh bahkan squad.

Untuk reload speednya senjata M79 berada di angkat 62 dan rate of fire berada di angka 27. Senjata M79 sangat cocok digunakan untuk membunuh musuh yang bersembunyi di balik tembok atau di balik tower. 

Kekurangan Senjata M79

Dengan damage yang sangat besar pastinya senjata M79 sangat bermanfaat digunakan saat pertempuran. Namun sayangnya senjata M79 hanya memiliki satu amunisi sehingga senjata ini kurang tepat dijadikan sebagai senjata utama saat pertempuran.

Selain itu, amunisi untuk senjata M79 sendiri juga sangat terbatas. Senjata M79 juga tergolong sulit digunakan khususnya untuk pemula, karena senjata M79 akan efektif jika ditembakkan secara melengkung ke arah musuh.

Oleh karena itu, jika kamu masih pemula, sebaiknya berhati hati menggunakan senjata M79, karena jika kamu belum mahir menggunakannya bisa saja kamu yang terbunuh dibuatnya.  

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...