Home Tips Karakter Free Fire (FF) Ini Bakal Buat Pergerakanmu Jadi Lebih Cepat dan...

Karakter Free Fire (FF) Ini Bakal Buat Pergerakanmu Jadi Lebih Cepat dan Fleksibel!

Hi Sobat Booyah!

Karakter di Free Fire dapat dikelompokkan berdasarkan tipe skill yang dimiliki. Ada karakter yang skillnya dapat mempengaruhi kemampuan senjata, memberikan efek terhadap proses Healing, bahkan meningkatkan Movement Speed pemain.

Yap, ada beberapa karakter Free Fire yang memiliki skill meningkatkan Movement Speed dan membuat pergerakan jadi lebih cepat dan fleksibel. Nah, karakter-karakter tersebut telah Berita Booyah rangkum dalam ulasan dibawah ini. Yuk sama-sama kita lihat!

Baca Juga: Melihat Kekuatan MP5 Aurora Oni di Free Fire (FF), Menang Efek atau Memang Kuat?

Baca Juga: Bisa Main Barbar di Mode Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Tipsnya!

Kelly

Urutan teratas tentu saja ditempati oleh Kelly, karakter pertama yang memiliki skill peningkatan Movement Speed. Skill Dash Run miliknya mampu meningkatkan kecepatan lari sampai 6%. Semua pemain tentunya menggunakan Kelly, bahkan ada juga yang tidak bisa melepaskannya.

Tak hanya membuat kecepatan lari bertambah, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan peningkatan Damage untuk tembakan pertama apabila kalian telah memiliki karakter Awakening Kelly “The Swift”. Ini tentunya menjadi perpaduan yang sangat efektif.

Joseph

Skill Nutty Movement milik Joseph lebih OP dari skill Kelly, karena mampu meningkatkan Movement Speed hingga 20%. Masalahnya, efek skillnya hanya aktif ketika pengguna Joseph ditembak musuh. Sekilas skill Joseph memang diciptakan untuk menjadi penyelamat para pemain agar dapat kabur dengan cepat ketika diserang musuh.

Dasha

Berbeda dengan dua karakter sebelumnya, Dasha tak memiliki efek skill yang dapat meningkatkan Movement Speed. Namun, Dasha mampu mengurangi waktu pemulihan ketika jatuh dari ketinggian hingga 80% juga mengurangi 50% Fall Damage.

Efek skillnya ini membuat pemain dapat berpindah dari tempat tinggi ke tempat rendah dengan lebih cepat, dan bergerak lebih fleksibel ketika berada di atap-atap bangunan. Hal tersebut membuat Dasha sangat cocok digunakan para Support yang gemar bermain di atas bangunan.

D-Bee

Terakhir ada karakter D-Bee. Karakter ini baru saja dapatkan rework pada update kemarin, dimana efek peningkatan Movement Speed dari skillnya dapat berlaku untuk semua senjata dari yang sebelumnya khusus untuk SMG dan Shotgun saja.

Movement Speed-nya juga ditingkatkan sangat signifikan mencapai angka 45%. Hal tersebut tentunya membuat D-Bee memiliki kecepatan gerak yang sangat fleksibel dan sangat membantu dalam pertempuran jarak dekat.

Dari antara keempat karakter diatas, menurut Sobat Booyah siapa yang memiliki skill paling baik soal untuk urusan kecepatan dan fleksibilitas pergerakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...