Home Highlight Berani Pakai Cheat? Ini 5 Resiko yang Akan Kamu Dapatkan!

Berani Pakai Cheat? Ini 5 Resiko yang Akan Kamu Dapatkan!

Hi Survivors!

Dalam dunia video game, kehadiran program ilegal seperti cheat memang nyaris tidak bisa terelakkan. Apalagi jika gamenya ramai seperti Free Fire, dijamin akan ada banyak orang yang mencoba untuk bermain curang demi kepentingan mereka sendiri.

Jika kamu adalah salah satu orang yang berencana untuk ikut menggunakan cheat di Free Fire, BOOYAHCOID sarankan kamu untuk berpikir dua kali. Ada banyak resiko yang akan kamu dapatkan seandainya kamu benar-benar menjadi seorang cheater di Free Fire.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas 5 resiko yang akan kamu dapatkan jika kamu menggunakan cheat untuk bermain Free Fire.

Akun Free Fire Kamu akan Diblokir oleh Garena

Mengenal Garena, Platform Digital Game Online – TopCareerID

Free Fire sendiri memiliki sistem anti cheat yang sangat canggih. Sistem tersebut dapat secara otomatis mendeteksi program cheat yang kamu gunakan. Dan apabila kamu ketahuan menggunakan cheat, maka dijamin akun Free Fire kamu akan langsung terblokir.

Tidak ada cara yang bisa kamu gunakan untuk melepaskan akun kamu yang sudah terblokir. Oleh karena itu, jangan sesekali menggunakan cheat ketika bermain Free Fire. Kamu tentu tidak ingin kan akun kesayangan yang kamu jaga selama ini hilang hanya karena tingkah laku sendiri?

Smartphone Kamu Tidak Akan Bisa Lagi Digunakan untuk Bermain Free Fire

Mungkin kamu berpikir jika kamu bisa membuat akun baru lagi ketika akun lama kamu terblokir karena ketahuan menggunakan cheat. Eh, jangan senang dulu. Selain pemblokiran akun, bermain memakai cheat juga akan membuat smartphone kamu tidak lagi bisa digunakan untuk memainkan Free Fire.

Kamu Akan Tetap Gak Jago Alias Cupu

Kumpulan Meme Free Fire Lucu - Jenius Game

Menggunakan cheat bermain Free Fire, selain bisa membuat akun kamu terblokir, juga akan membuat kemampuanmu menjadi tidak berkembang. Alasannya sederhana, karena cheat menyediakan cara curang yang bisa membuat kamu memenangkan permainan dengan instan.

Dari situ, kamu pun tidak lagi mengasah kemampuan bermain kamu. Bahkan bisa saja kamu lupa strategi yang selama ini kamu pelajari.

Kamu Merugikan Banyak Pemain Lain

Garena Free Fire : A Very Exciting First Adventure — Steemkr

Menggunakan cheat tidak akan membuat kamu terlihat keren di Free Fire. Sebaliknya, kamu malah akan dibenci oleh pemain lain dikarenakan kamu sudah mengacaukan permainan mereka.

Bayangkan saja, pemain-pemain yang tadinya ingin bermain serius malah menjadi tidak semangat karena ulah kamu.

Data Kamu Bisa Saja Tercuri dan Smartphone Kamu Bisa Rusak

Segera Hapus 24 Aplikasi Ini dari Ponsel Android Anda, Mengandung ...

Biasanya, para pembuat cheat di Free Fire itu mempunyai tujuan yang tidak terpuji. Mereka menyadari bahwa akan ada banyak orang yang menggunakan cheat. Maka dari itu, mereka pun menyisipkan virus-virus berbahaya ke dalam cheat yang mereka buat.

Kamu yang menggunakan cheat mungkin tidak pernah terpikir betapa bahayanya sebuah cheat. Tanpa kalian ketahui data-data yang ada di smartphone kalian akan bisa digunakan oleh pembuat cheat. Selain itu, virus yang terkandung di dalam cheat juga bisa membuat smartphone kalian rusak.


Di atas adalah beberapa resiko yang akan kalian dapatkan seandainya kalian ingin menggunakan cheat di Free Fire. Jadilah pemain yang adil, mari kita jauhi penggunakan cheat di dalam game kesayangan kita semua. Ok?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...