Home Fun Berbagai Hal yang Bisa Ditemukan Ketika Random Squad FF, Kamu Juga?

Berbagai Hal yang Bisa Ditemukan Ketika Random Squad FF, Kamu Juga?

Hi Sobat Booyah!

Bermain Squad tidak melulu harus bermain bersama teman. Di Free Fire, Sobat Booyah bisa bermain dengan Random Squad yang artinya nantinya Sobat Booyah dikumpulkan dengan 3 pemain lain secara acak.

Walaupun begitu, tentu saja bermain Random Squad dan Squad bersama teman adalah sesuatu hal yang berbeda dan bahkan terdapat kelakuan-kelakuan nyeleneh yang seringkali didapatkan ketika Random Squad.

Baca Juga: Island of Gods Akui Tak Gentar Bertemu Siapapun di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Ini Keuntungan Memiliki User Double Vector di Tim Mabar FF Kamu!

Apa saja hal yang sering kali Sobat Booyah temui ketika bermain Random Squad di Free Fire? Berikut ini Berita Booyah mempunyai berbagai pengalaman yang didapatkan dari penulis sendiri ketika acap kali bermain Random Squad.

Ngaturnya Mengalahkan Pelatih Esports

Yap, inilah hal yang paling cukup sering terjadi. Ketika Random Squad Sobat Booyah jangan kaget jika nantinya ada yang mengatur segala pergerakan anda di setiap langkahnya bahkan mengalahkan pelatih esports profesional.

Lebih lucunya, tak jarang pemain yang suka mengatur adalah pemain yang sudah terleminasi duluan. Lalu, jika ia tahu bagaimana pergerakan yang baik, kenapa dia bisa terleminasi lebih dulu?

Open Mic dengan Backsound Layaknya Pasar

Pernah bertemu orang yang bermain dengan voice chat menyala namun memiliki suara gaduh? Sobat Booyah tidak sendiri. Tidak jarang ketika bermain Random Squad ada saja pemain yang seperti sengaja menyalakan mic namun terdapat berbagai suara pendukung yang ramai seperti pasar.

Lebih Suka Bermain Sendiri

Peristiwa kocak selanjutnya adalah pemain yang walaupun bermain Squad, namun bermain layaknya sedang Solo yaitu dengan berotasi sendiri, tidak mau bergabung dengan tim dan bahkan ketika turun pun terpisah dengan Squad.

Yang menjadi persoalan adalah, ketika pemain tersebut knock. Akan susah untuk melakukan revive karena jarak yang tidak dekat.

Spam Minta Revive Kalau Knock

Terakhir, mungkin ini menjadi hal yang cukup menyebalkan terlebih lagi ketika berada di pertempuran. Rekan Squad Random yang melakukan Spam minta revive terlebih dengan menggunakan voice chat akan menganggu konsentrasi bermain.

Kalau Sobat Booyah sendiri, hal apa yang sering kalian temukan ketika bermain Random Squad di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...