Home Esports FFML Season IV SES.Bara, Tentang Persiapan SES Mizu di FFML Season IV Divisi 1!

SES.Bara, Tentang Persiapan SES Mizu di FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Saudara Esports memanglah memiliki seikit cerita menarik di FFML Season IV. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya tim kedua mereka juga akan mengikuti pagelaran FFML Season IV.

Walaupun begitu, SES MIZU tentu memiliki cerita terseniri terlebih lagi di FFML Season III Divisi 1 kemarin, mereka hampir saja menjadi juara POT yang akhirnya harus puash sebagai runner-up.

Baca Juga: Berbagai Hal yang Bisa Ditemukan Ketika Random Squad FF, Kamu Juga?

Baca Juga: Island of Gods Akui Tak Gentar Bertemu Siapapun di FFML Season IV Divisi 1!

Penasaran seperti apa persiapan SES Mizu dalam mengarungi FFML Season IV Divisi 1 nantinya? Berikut adalah persiapan SES Mizu yang berhasil dapatkan dengan perbincangan bersama SES.Bara, salah satu punggawa dari SES Mizu.

Pasca Rehat, SES Mizu Telah Fokus Latihan

Diakui SES.Bara, SES Mizu memanfaatkan waktu off season untuk rehat sejenak dari padatnya jadwal latihan yang ada dalam waktu yang cukup panjang. Walaupun begitu, menjelang FFML Season IV Divisi 1 mereka saat ini sudah melakoni latihan.

“Iya ada rehat buat off season kemarin, selama 1 bulan. Lalu setelah itu latihan lagi dan udah fokus latihan buat persiapan FFML Season IV,” terang SES.Bara.

Adanya update beberapa waktu yang lalu juga nampaknya masih belum begitu mempengaruhi kompetitif dari sudut pandang SES.Bara sendiri.

Semua Tim Promosi Patut Diwaspadai

FFML Season IV Divisi 1 untuk pertama kalinya bakal membawa tim yang berhasil promosi dari Divisi 2. Total, ada 5 tim yang akan melakoni debut dan menjejakkan kakinya di kasta tertinggi di liga Free Fire Indonesia ini.

Walaupun mungkin ini menjadi pertama kalinya bagi tim promosi, SES.Bara ternyata tidak menganggap remeh mereka bahkan tetap mewaspadai seluruh tim yang baru saja promosi ke Divisi 1 ini.

“Ya semua pasti saya waspadai, soalnya ya gak pernah ketemu satu turnamen dan pasti mereka punya gaya main yang berbeda dari tim-tim sebelumnya,” jelas SES.Bara.

Akanakah nantinya SES Mizu menjadi tim yang kembali diperhitungkan sekaligus jadi favorit juara FFML Season IV Divisi 1? Tentu menarik untuk melihat perjuangan mereka mulai tanggal 21 Agustus 2021 nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...