Home Fun Ini Keuntungan Memiliki User Double Vector di Tim Mabar FF Kamu!

Ini Keuntungan Memiliki User Double Vector di Tim Mabar FF Kamu!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi senjata pertama dengan kemampuan mode dual, Akimbo Vector merengsek masuk dalam jajaran senjata jarak dekat paling mematikan di Free Fire semenjak kehadirannya. Menerima beberapa kali nerf tak mengurangi peminat senjata ini.

Identik dengan Close Combat, dominasi penggunaan Vector tentu dipegang oleh para Rusher. Namun, tak jarang beberapa rusher dalam tim-tim bermain Free Fire tak menggunakan Akimbo Vector karena berbagai alasan.

Baca Juga: Pelabuhan Baru, Fluxyss Jadi Pelatih Baru First Raiders!

Baca Juga: Tidak Punya XM8 Destiny Guardian FF? Pakai Alternatif Sederet Gun Skin Ini!

Nyatanya, terdapat beberapa keuntungan apabila tim mabar Free Fire kamu harus memiliki seorang user Double Vector. Apa saja keuntungan yang dimaskud? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Tambahan Kekuatan Lini Serang

Sumber: beritabooyahid

Sebagai senjata SMG, Vector didesain sebagai senjata jarak dekat. Dengan kemampuan Akimbo yang dimilikinya, tentu senjata ini memiliki kekuatan dua kali lipat lebih besar yang memberikan kekuatan lebih untuk pertarungan jarak dekat.

Dengan demikian, adanya pengguna Akimbo Vector memberikan tambahan kekuatan yang besar bagi tim Sobat Booyah saat melakukan inisiasi serangan langsung. Ini adalah cara yang efektif untuk menghabisi musuh dengan cepat.

Memperkuat Pertahanan Tim

Sumber: beritabooyahid

Selain memberikan kekuatan bagi lini serang, kekuatan Akimbo Vector dapat membantu untuk memperkokoh pertahanan. Apabila tim Sobat Booyah bermain ddefensif dan diserang musuh berkali-kali, maka kehadiran Akimbo Vector dapat menjadi turn back point serangan.

Saat diserang oleh musuh User Akimbo Vector dapat menghancurkan Shield Chrono musuh, menggagalkan skill Wukong, bahkan melakukan knock dan end dengan cepat dan menculik musuh satu persatu.

Pada momen tersebut, musuh yang menyerang akan kocar-kacir dan memberikan ruang untuk membalikkan keadaan. Selain itu, kemampuan Akimbo Vector kerap kali menjadi penyelamat karena sangan efektif untuk melakukan Clutch Play dengan musuh.

Pembagian Tugas Lebih Mudah Dan Jelas

Sumber: beritabooyahid

Pengguna Double Vector harus merelakan slot untuk senjata jarak jauh mereka. Itu sebabnya pengguna Double Vector tak bisa berbuat banyak dalam pertempuran jarak jauh. Namun sebenarnya, ini adalah sebuah keuntungan untuk tim.

Pembagian Role serta tugas yang harus dilakukan ketika berada dalam Game akan lebih jelas. User Akimbo Vector akan berfokus untuk bergerak mendekati lawan dan menghabisi musuh dengan cepat. Sementara pemain lainnya dapat memberikan support dan backup fire yang maksimal.

Nah, itulah beberapa keuntungan apabila tim kamu memiliki seorang pengguna Akimbo Vector. Mulai sekarang,coba ganti senjata pilihanmu ke Akimbo Vector untuk mendapatkan gameplay yang lebih kuat dari sebelumnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...