Home Esports FFML Season IV Island of Gods Akui Tak Gentar Bertemu Siapapun di FFML Season IV...

Island of Gods Akui Tak Gentar Bertemu Siapapun di FFML Season IV Divisi 1!

FFML Season IV Divisi 1 bakal memulai pagelarannya di tanggal 21 Agustus 2021. Sebanyak 18 tim nantinya akan saling sikut untuk menjadi yang terbaik dalam liga tertinggi di Free Fire Indonesia ini.

Island of Gods, tim Free Fire asal pulau Dewata ini menjadi salah satu kontestan yang akan bertanding. Menarik sedikit ke belakang, Island of Gods adalah tim yang di Season III berhasil keluar sebagai salah satu pemenang.

Baca Juga: Ini Keuntungan Memiliki User Double Vector di Tim Mabar FF Kamu!

Baca Juga: Pelabuhan Baru, Fluxyss Jadi Pelatih Baru First Raiders!

Mengenai persiapan dan lain hal Island of Gods di FFML Season IV Divisi 1, Berita Booyah beberapa waktu lalu berkesmpatan untuk berbincang dengan IOG.Kidsr, pelatih dari tim Island of Gods.

Menyatukan Chemistry di Dalam dan Luar Game

Cukup menarik, IOG.Kidsr mengatakan bahwa sampai saat ini ia belum menyiapkan strategi khusus menjelang berlangsungnya FFML Season IV Divisi 1. Ia berujar saat ini pencocokan chemistry menjadi fokus Island of Gods.

“Untuk persiapan menjelang FFML Season IV, gua sendiri as a coach di IOG belum menyiapkan strategi khusus sih masih menikmati fase pencocokan chemistry antara satu sama lain karna kedatangan player baru juga. Perbedaan selama off season sih gak ada bedanya, sama semua menurut gua,” terang IOG.Kidsr.

Melakukan fase pecocokan chemistry sejak off season, IOG.Kidsr sendiri ternyata memiliki alasan sendiri kenapa akhirnya memutuskan untuk memboyong Azriel dan Javra untuk gabung ke Island of Gods dengan alasan kedua role mereka cocok dengan yang dibutuhkan tim saat itu dan mereka kenal baik.

Island of Gods Siap Bertemu Tim Manapun

Perihal pembagian POT kecil sendiri, IOG.Kidsr mengatakan bahwa tidak ada satu tim yang ia takutkan untuk menjadi satu POT kecil. Ia mengatakan bahwa mnetal yang lebih siap bakal menjadi kunci memangkan pertarungan.

“Engga ada (tim yang ditakutin) sih, semua tim sama aja menurut gua cuma gimana mental kita aja kalo mental kita lebih siap lawan sekuat apapun akan bisa kita lawan.”

Walaupun tak ada tim yang ditakutkan, IOG.Kidsr juga mengatakan bahwa pertarungan merebutkan gelar juara POT FFML Season IV Divisi 1 bukanlah sebuah perkara gampang tetapi juga tidak sulit.

“Kita datang bukan untuk mempertahankan gelar melainkan untuk merebut gelar juara di tiap Season-nya. Jadi menurut gua gak ada yang mudah gak ada yang susah semua saja tinggal gimana dari kesiapannya tim kita sendiri aja,” tutup IOG.Kidsr.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimanakah perjuangan Island of Gods di FFML Season IV Divisi 1, apakah dengan 2 amunisi baru mereka bisa setidaknya meraih pencapian yang sama dengan Season sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...