Home Game Update Event Dapatkan Animasi Brisk Gallop FF dan Pegasus Skywing di Moco Store Free...

Dapatkan Animasi Brisk Gallop FF dan Pegasus Skywing di Moco Store Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event menarik bisa Sobat Booyah jumpai di Free Fire mulai dari yang gratis hingga berbayar. Tentu saja, hadiah yang tersaji di dalam setiap eventnya berbeda-beda namun tetap saja menarik.

Salah satu event yang kerap kali datang ke Free Fire adalah event Moco Store. Bagi Soabt Booyah yang menantikan event satu ini, Moco Store bakal segera hadir kembali membawa hadiah yang menarik!

Baca Juga: 3 Alasan Kingfisher Jadi Senjata Populer Digunakan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Dua item menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari event Moco Store terbaru ini adalah sebuah animasi bernama Brisk Gallop FF dan juga Pegasus Skywing Free Fire! Cek artikel ini untuk tahu bocoran lengkapnya!

Animasi Brisk Gallop FF dan Pegasus Skywing Free Fire

Setelah absen selama beberapa waktu, event Moco Store akan segera datang kembali ke Free Fire. Sobat Booyah akan menemukan dua hadiah yang sayang untuk dilewatkan yaitu Animasi Brisk Gallop FF dan Pegasus Skywing Free Fire.

Animasi Brisk Gallop merupakan animasi yang akan tampil ketika Sobat Booyah atau orang lain melihat profile kalian. Selain itu, animasi ini juga akan muncul ketika pengumuman MVP di dalam game.

Sementara itu, Pegasus Skywing adalah skin Skywing terbaru. Seperti namanya, Sobat Booyah akan mendapati skin Skywing yang memiliki bentuk layaknya hewan mitologi pegasus.

Bakal tersedia mulai tanggal 27 Januari 2022, Sobat Booyah nantinya bisa menemukan kedua hadiah tersebut di daftar hadiah utama dan hadiah kedua di event Moco Store beserta sederet hadiah lainnya.

Seperti biasanya, event Moco Store untuk mendapatkan Animasi Brisk Gallop FF dan Pegasus Skywing ini akan dihargai 9 Diamond yang artinya Sobat Booyah memiliki kesempatan untuk memiliki salah satu dari item tersebut hanya dengan harga 9 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan item Animasi Brisk Gallop FF dan Pegasus Skywing Free Fire yang segera muncul di event Moco Store, mana yang paling Sobat Booyah sukai?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...