Home Community Mengganas, ISTIQAMAH NO LIMIT dan LADIES RB 1 Raih Juara Turnamen Anniversary...

Mengganas, ISTIQAMAH NO LIMIT dan LADIES RB 1 Raih Juara Turnamen Anniversary 3rd Komunitas Free Fire Banyumas!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa komunitas Free Fire telah berdiri cukup lama dan semakin memperkuat rasa persatuan antar player. Salah satunya dengan menggelar turnamen untuk menyambut hari jadi komunitas, yang bisa membuka peluang untuk mengasah skill player.

Turnamen Anniversary 3rd Komunitas Free Fire Banyumas sukses berlangsung di Purwokerto. Menariknya, turnamen yang digelar komunitas FF Banyumas ini membuka dua turnamen sekaligus, khusus player umum dan player ladies, dengan memperebutkan total hadiah 3.5 juta rupiah untuk Squad umum dan 1 juta rupiah Squad ladies.

Baca Juga: M1917 Wavebreaker Kaze FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Kubar Hadirkan Turnamen Road to FFKL Bontang Season 1, Yuk Buruan Daftar!

Untuk Squad umum, pertandingan berlangsung objektif dengan masing-masing tim yang terus saling menyalip untuk mengamankan poin. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: Mayonase
  • Match 2: BMS PWT ESC
  • Match 3: Mantap Jawa
  • Match 4: Sektor 5

Permainan yang konsisten, nampaknya berbuah manis. Meski belum meraih Booyah di setiap round nya, ISTIQAMAH NO LIMIT mampu bertengger di peringkat pertama dengan raihan 60 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Anniversary 3rd Komunitas Free Fire Banyumas.

Terpaut 7 poin saja, tim SEKTOR 5 harus mengubur harapan dan pulang di posisi kedua atas raihan 53 poin. Selanjutnya, MANTAP JIWA yang sempat meraih Booyah di Round ketiga juga berkesempatan mengisi tiga tim papan atas.

Tidak kalah menarik, pertandingan tim ladies berlangsung menegangkan. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1 : Ladies RB 1
  • Match 2 : Publik New Page
  • Match 3 : Hila Queen RB 3
  • Match 4 : Bot Publik

Berkat mengawali Round dengan Booyah yang indah, LADIES RB 1 berhasil mendominasi pertandingan dengan menjadi pemuncak klasemen. Berkat usaha kerasnya LADIES RB 1 meraih total 57 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Ladies Anniversary 3rd Komunitas Free Fire Banyumas.

Perbedaan 1 poin saja atas kemenangan LADIES RB 1, sepertinya BOT PUBLIK yang sempat raih Booyah di Round akhir harus puas di posisi kedua dengan total perolehan 56 poin. Menariknya, PUBLIK NEW AGE yang miliki poin sama dengan BOT PUBLIK harus bertahan di posisi ketiga.

Selamat atas kemenangan ISTIQAMAH NO LIMIT dan LADIES RB 1 yang berhasil menjadi Juara Turnamen Anniversary 3rd Komunitas Free Fire Banyumas. Atas pencapaian ini diharapkan mampu semakin bersemangat mengarungi kompetitif FF.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...