Home Community Komunitas Free Fire Kudus Hadirkan Turnamen Battle League, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Kudus Hadirkan Turnamen Battle League, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam upaya meraih impian menjadi pro player, diperlukan latihan rutin untuk terus mengasah skill agar bisa bersaing. Selain latihan secara individu, mengikuti turnamen juga menjadi salah satu jalan pembuka untuk lebih dikenal dan menarik perhatian. Kabar baiknya, komunitas Free Fire di beberapa regional sering menggelar turnamen yang siap menguji jiwa kompetitif Sobat Booyah.

Komunitas Free Fire Kudus akan menggelar turnamen bertajuk Battle League yang bisa mengisi waktu luang dan membuka kesempatan untuk memperdalam skill. Menggunakan format offline, para player dilatih untuk bisa tampil optimal meski bermain secara langsung.

Baca Juga: Bigan Prediksi Tim-tim Divisi 2 Akan Tampil Sangar di Grand Final FFIM 2021 Fall

Baca Juga: Motivasi GPX.Wings di Grand Finals FFIM 2021 Fall, Ingin Tanding Lawan Tim Luar!

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 12 November 2021. Meski tanggal penutupan terbilang masih cukup lama, tetapi tidak ada salahnya apabila Sobat Booyah segera mendaftarkan tim agar tidak kehabisan slot. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.2 juta rupiah!

Grand Final Turnamen Battle League Free Fire Kudus direncanakan bakal berlangsung di K+esport Lounge, Kudus. Kabar baiknya, turnamen ini dibuka untuk umum atau regional lain juga bisa ikut berpartisipasi.

Dengan mengeluarkan biaya pendaftaran 60 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa menambah kedekatan antar tim dan memperluas pertemanan. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Battle League Free Fire Kudus bisa menghubungi nomor berikut:

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kudus dan sekitarnya, tanpa berlama-lama lagi ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...