Home Fun Berbagai Kompilasi Ini Tunjukkan Karakter Free Fire Juga Bisa Main TikTok!

Berbagai Kompilasi Ini Tunjukkan Karakter Free Fire Juga Bisa Main TikTok!

Hi Survivors!

Sebagai game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia, Free Fire juga menjadi salah satu game yang mampu melepas penat di tengah kesibukan setiap harinya.

Tetapi, selain memainkan layaknya game mobile pada umumnya, pernarkan kalian berfikir bagaimana jadinya jika beberapa karakter Free Fire ikut meramaikan TikTok?

TikTok di awal 2020 ini memang tengah kembali hangat diperbincangkan jagat maya Indonesia. Aplikasi asal Tiongkok ini sukses menjadi salah satu tren baru dengan banyak selebgram atupun influencer yang turut menghadirkan konten menarik pada aplikasi tersebut.

Seperti tidak mau ketinggalan, ternyata berbagai karakter Free Fire pun juga bisa ikut eksis dalam video TikTok! Penasaran bagaimana jadinya? Yuk kita tonton bersama satu per satu.

TikTok Kelly Ala @freefire.gokil

Pertama, kita bakal melihat TikTok dari karakter Kelly yang dihadirkan oleh salah satu akun Instagram Free Fire dengan username @freefire.gokil. Selain menghadirkan berbagai informasi update game, ternyata akun ini juga hadir dengan berbagai video unik dan menghibur lho!

Salah satunya adalah video bagaimana karakter Kelly yang kita tahun terkenal akan cantiknya ini masuk dalam video TikTok. Bahkan layaknya mengikuti tren ia hadir dengan “Bagaikan Langet” challenge.

Eitsss, ternyata tidak hanya satu video saja yang dihadirkan oleh @freefire.gokil. Tidak sekedar membuat Bagaikan Langit Challenge. Terlihat pada postingan lain Kelly nampak mengikuti challenge yang tak kalah viral yaitu “Emoji Hand” challenge.

Pada video tersebut juga menunjukkan bagaimana tangan Kelly nampak lincah menggikuti berbagai emoji yang memang menjadi bagian dari challenge ini.

Kompilasi Ala Biru Oversize

Jika kita sudah melihat bagaimana Kelly hadir dalam TikTok, selanjutnya kita bakal berpindah ke kanal YouTube Biru Oversize yang menghadirkan sederet video kompilasi TikTok dalam game Free Fire.

Berdurasi 5 menit 27 detik, kalian bakal disuguhkan dengan sederet video khas TikTok yang ternyata memperlihatkan bagaimana TikTok pun bisa dilakukan di dalam game Free Fire!


Nah, dari berbagai video di atas. menurut kalian manakah video TikTok karakter Free Fire yang paling menarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...