Home Community Kulgar Open Member Guild, yang Jago Langsung Masuk dan Auto Gift!

Kulgar Open Member Guild, yang Jago Langsung Masuk dan Auto Gift!

KULGAR, salah satu konten kreator Free Fire ini memang tidak ada habis-habisnya dalam meberikan konten menghibur yang tentunya ditujukan untuk para penggemar setianya.

Pada video terbaru yang mereka unggah pada kanal YouTube Kulgar, kali ini Kulgar hadir dengan berbagai keseruan selama bermain dan saat melakukan streaming beberapa saat lalu.

Eitsss, tidak sekedar menampilkan cuplikan streaming. pada video kali ini Kulgar sempat membuka kesempatan bagi Kulgarians yang ingin bergabung dan menjadi satu guild bersama Kulgar dan tentunya, bakal mendapat beberapa keuntungan lain!

Walaupun begitu, ternyata mencari anggota baru yang memiliki skill di atas rata-rata juga tidak segampang membalikkan telapak tangan. Terlihat pada awal video, Kulgar sempat harus kembali ke lobby dengan waktu yang cepat.

Sampai akhirnya, Kulgar menemuka pemain yang cukup jago. Biarpun bermain sebagai support, ternyata pemain ini mampu membawa tim menjadi Booyah! Tidak butuh waktu yang lama bagi Ari Kumis “Kulgar“, mereka langsung mengajak pemain tersebut untuk masuk ke dalam guild!

Kira-kira, apa yang dilakukan pemain tersebut sehingga bisa memukau Kulgar untuk masuk ke dalam guildnya dan bisa dipastikan ia bakal mendapatk banjir gift dari Kulgar nantinya? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas


Kira-kira jika Kulgar kembali membukan kesempatan untuk dapat masuk ke dalam guild Free Fire-nya, apakah kalian berminat untuk ikut?

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...