Home Community Rayakan 3 Juta Subscriber, LetDa Hyper Adakan Giveaway!

Rayakan 3 Juta Subscriber, LetDa Hyper Adakan Giveaway!

Hi Survivors, terutama kalian para Hyperion!

Pasti banyak dari kalian yang sudah tidak asing dengan nama LetDa Hyper. Yogi “LetDa” Pramana Putra merupakan seorang pro player dan content creator veteran yang populer di komunitas Free Fire.

Sempat membela tim Bigetron Esports, saat ini LetDa menjadi seorang Youtuber yang aktif membagikan konten Free Fire. Ia pun termasuk salah satu Youtuber yang setia dengan game Free Fire saja.

Baru-baru ini, channel Youtube LetDa Hyper baru saja mencapai angka 3 juta subscribers. Tentu, ini bukanlah angka yang kecil. Perlu perjuangan dan waktu yang cukup panjang hingga bisa mendapatkan penggemar setia sebanyak ini.

Ternyata, cerita hidup LetDa terbilang sangatlah dramatis. Seperti yang pernah dibagikan melalui sebuah video KULGAR, LetDa sempat mengalami kecelakaan parah yang sangat membahayakan nyawanya.

Sumber: Youtube LetDa Hyper

Bukannya pesimis, LetDa terus berjuang hingga akhirnya bisa menjadi sosok inspiratif yang kita kenal saat ini. Bertepatan dengan momen 3 juta subscriber ini, ia pun membagikan kisah hidupnya tersebut dalam sebuah video berjudul “AKHIRNYA LETDA BOTAK SPECIAL 3JT SUBCRIBER !!!

Pada momen tersebut, ia turut mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang terdekat yang selalu menemaninya, termasuk kalian para Hyperion yang senantiasa mendukungnya.

Untuk merayakan pencapaian 3 juta subscribers pada channel Youtube miliknya, LetDa akan membagikan 100 kaos eksklusif bertandatangan LetDa Hyper untuk 100 orang yang beruntung.

Sumber: Youtube LetDa Hyper

Nah, bagaimana caranya agar bisa ikutan? Berikut langkah-langkahnya:

1.Follow akun Instagram @letdacloth dan @letda.hyper.
2. Sertakan data lengkap seperti berikut di kolom komentar:
-Nama lengkap:
-Ukuran Baju:
-Alamat Lengkap:
-Kecamatan:
-Kelurahan:
-Kota Asal:
-Provinsi:
-Kode Pos:
-No Telp:
3. Jika kalian menang, jangan lupa unggah foto hadiah dan tag akun @letda.hyper.

Mudah kan? Yuk, langsung saja meluncur ke channel Youtube LetDa Hyper dan menangkan kaos eksklusif bertandatangan LetDa!

Kalian juga bisa cek video selengkapnya di bawah ini.

Booyah.co.id mengucapkan selamat kepada LetDa Hyper atas pencapaian 3 juta subscribes pada channel Youtube-nya. Salut dengan perjuangan LetDa, teruslah berkarya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...