Home Esports FFML Season V EVOS Divine Ngamuk, Dominasi Final Day 2 FFML Season V Divisi 1!

EVOS Divine Ngamuk, Dominasi Final Day 2 FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season V Divisi 1 kemarin baru saja memasuki Final Day 2 yang berarti perburuan dalam memperebutkan gelar juara semakin dekat dan membuat tim-tim harus memaksimalkan permainannya.

Memasuki Final Day 2, berbagai kejadian menarik pun tersaji. Salah satunya adalah tim RRQ Hide, sang penantang baru di FFML Season V Divisi 1 yang akhirnya mampu mendapatkan Booyah pertamanya!

Baca Juga: Berbagai Pembaruan Sederhana yang Turut Hadir di Advance Server FF Maret!

Baca Juga: Melihat Sederet Item Baru di Mode Craftland Advance Server FF Maret 2022!

Yap, semenjak keikutsertaan mereka di FFML Season V Divisi 1 Frontal Gaming dan tim masih belum mampu menorhkan Booyah. Tepatnya pada Match 6 Final Day 2 kemarin, RRQ Hide akhirnya bisa menuntaskan puasa Booyah mereka.

Selain itu, pada Final Day 2 FFML Season V Divisi 1 kemarin juga menarik dengan tidak adanya tim yang mampu mendapatkan Booyah lebih dari 1. untuk lebih lengkapnya mengenai tim yang mendapatkan Booyah adalah sebagai berikut:

  • Match 1 (Bermuda): Team Galaxio
  • Match 2 (Kalahari): West Bandits Esports
  • Match 3 (Purgatory): Madura Prime Esports
  • Match 4 (Bermuda): EVOS Divine
  • Match 5 (Kalahari): SES Alfaink
  • Match 6 (Purgatory): RRQ Hide

EVOS Divine, salah satu tim yang dijagokan juara ini kembali menunjukkan taringnya pada Final Day 2 FFML Season V Divisi 1. Walaupun hanya 1 kali Booyah, torehan kill yang mereka berikan cukuplah banyak.

Memang, untuk Final Day 2 ini perolehan point dari tim-tim tidak disebutkan dan ditampilkan. Namun, dari klasemen kumulatif yang ditunjukkan, EVOS Divine kembali merebut posisi pucuk yang sebelumnya dipegang oleh Echo Esports.

Tentunya, persaingan juara FFML Season V Divisi 1 kaan ditentukan hari ini. Akankah EVOS Divine mampu mempertahankan poisisnya atau justru Echo Esports dan tim di bawahnya mampu mengejar?

Final Day 3 FFML Season V Divisi 1 sendiri akan disiarkan hari ini. Mulai pukul 18.30 WIB, Sobat Booyah bisa menonton dan menjadi saksi keluarnya sang juara melalui Facebook Live, BOOYAH! Live dan YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...