Home Game Update Emote Flowers of Love FF Alami Perubahan, ternyata Jadi Seperti Ini!

Emote Flowers of Love FF Alami Perubahan, ternyata Jadi Seperti Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire kembali membuka Advance Server di bulan Maret ini. Kehadiran Advance Server tentu sangat menarik, selain hanya beberapa puluh ribu pemain saya yang bisa mengakses Advance Server, kehadiran Advance Server juga ditunggu-tunggu karena berisikan update-update Free Fire yang akan datang.

Walaupun pada Advance Server bulan Maret ini banyak berisikan hal-hal yang baru seperti pet dan senjata baru, kenyamanan pemain juga diutamakan dan terus dilakukan. Seperti pada Emote Flowers of Love, yang sedikit diperbarui!

Baca Juga: EVOS Divine Ngamuk, Dominasi Final Day 2 FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Berbagai Pembaruan Sederhana yang Turut Hadir di Advance Server FF Maret!

Pembaruan Emote Flowers of Love di Advance Server FF Maret 2022

Tidak berubah banyak, emote Flowers of Love kini di Advance Server Maret ditambahkan efek-efek mencolok di sekitar bunga, yang membuat Emote Flowers of Love semakin romantis untuk digunakan.

Selain itu yang menarik, kini batas waktu Emote Flowers of Love dihilangkan. Artinya, Sobat Booyah bisa menggunakan Emote Flowers of Love sampai kapanpun tanpa harus melakukan Emote lagi.

Dengan pembaruan ini, tentu menjadi kabar gembira bagi Sobat Booyah yang suka membuat jedag-jedug menggunakan Emote Flowers of Love, karena di Advance Server Maret sekarang Emote-nya diperbarui jadi lebih keren dan menarik!

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah pembaruan pada Emote Flowers of Love ini wajib diterapkan pada update Free Fire mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...