Home Game Update Berbagai Pembaruan Sederhana yang Turut Hadir di Advance Server FF Maret!

Berbagai Pembaruan Sederhana yang Turut Hadir di Advance Server FF Maret!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire terus menunjukkan perkembangan dan inovasi dengan hadirnya berbagai update dan hal-hal baru untuk membuat permainan jadi lebih dinamis, modern, dan tak membosankan tentunya.

Berbicara soal inovasi dan perkembangan, Free Fire kembali menghadirkan sederet hal baru melalui Advance Server FF Maret yang baru saja rilis pada hari kamis kemarin. Mystery Character, senjata, dan Pet terbaru telah diperkenalkan.

Baca Juga: Melihat Sederet Item Baru di Mode Craftland Advance Server FF Maret 2022!

Baca Juga: Mode Zombie Invasion Hadir di Advance Server FF Maret, Perang Lawan Zombie!

Pada Advance Server kali ini, Free Fire juga turut menghadirkan berbagai pembaruan sederhana untuk menciptakan permainan yang lebih baik lagi. Berikut ini adalah beberapa pembaruan sederhana tersebut!

Inhaler Tersedia di Vending Machine!

Sesuai dengan keinginan para Sobat Booyah, akhirnya Inhaler tersedia di Vending Machine. Berkat fungsinya yang sangat membantu untuk berbagai situasi, tak heran mengapa Inhaler sangat dibutuhkan pemain.

Kehadirannya di Vending Machine tentunya menjadi kabar baik. Namun, di Advance Server FF Maret Inhaler bisa didapatkan secara gratis meskipun jumlahnya terbatas. Kemungkinan adanya perubahan pada Inhaler di Vending Machine masih bisa terjadi sampai update nantinya.

Countdown Terbaru di Starting Island!

Starting Island juga mendapatkan pembaruan kecil, tepatnya pada fitur Countdown atau hitung mundur menuju pertarungan. Memasuki detik kelima, akan ada tanda dan suara khusus yang menandai dimulainya pertarungan.

Tampilan Baru Download Centre

Ketika melakukan Update nantinya, Sobat Booyah tentu harus mengunduh kembali data-data ingame melalui Download Center. Nah, di Advance Server Free Fire (FF) Maret, Download Center yang biasa muncul dibagian atas Lobby ini juga mendapatkan tampilan baru.

Nantinya setiap data yang akan diunduh akan diklasifikasikan sesuai dengan kategori, sehingga pemain bisa melakukan Download dengan lebih tertata. Tampilannya juga menarik karena ada gambar dan perincian unduhan yang lebih jelas.

Tombol Baru Untuk Ubah Mode Senjata!

Bersamaan dengan kehadiran senjata baru G36 dengan dua mode menembak yang dapat diubah secara manual, terdapat sebuah icon tombol terbaru yang berfungsi untuk mengubah mode menembak.

Sejauh ini di Advance Server FF Maret belum ada perkembangan dan kelanjutan mengenai apakah tombol ini nantinya juga berlaku untuk senjata lain yang punya dua mode menembak, atau dikhususkan untuk G36 saja.

Ada FF Token Gratis di Airdrop Vending Machine

Di Advance Server Free Fire Maret, ada sedikit pembaruan menarik untuk Airdrop Vending Machine dimana fitur ini menyediakan FF Token sebagai salah satu item yang bisa didapatkan pemain secara gratis.

Satu Airdrop Vending Machine hanya menyediakan 400 token saja, jadi siapa cepat dia yang dapat. Jika nantinya pembaruan ini benar-benar rilis ke Live Server, tentunya ini akan menjadi hal yang cukup menarik.

Kehadiran pembaruan sederhana ini membuktikan bahwa Free Fire juga memperhatikan hal-hal kecil demi meningkatkan kualitas dan pengalaman bermain Sobat Booyah. Lantas mana pembaruan yang jadi favoritmu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...