Home Game Update Melihat Sederet Item Baru di Mode Craftland Advance Server FF Maret 2022!

Melihat Sederet Item Baru di Mode Craftland Advance Server FF Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Mode Craftland juga tak luput dari perhatian Advance Server FF Maret yang baru saja hadir pada hari kamis lalu. Tak hanya menghadirkan hal baru untuk menunjang gameplay, mode Craftland yang jadi tempat hiburan pemain juga mendapatkan pembaruan.

Terdapat beberapa item baru yang dihadirkan di Mode Craftland. Sederet item tersebut benar-benar unik dan membuat mode Craftland jadi lebih hidup. Memangnya item apa saja yang baru dihadirkan di mode ini? Langsung saja lihat ulasan berikut ini!

Baca Juga: Mode Zombie Invasion Hadir di Advance Server FF Maret, Perang Lawan Zombie!

Baca Juga: Kenalan dengan Sistem Credit Score di Advance Server FF Maret 2022!

Sederet Item Baru di Mode Craftland Advance Server FF Maret 2022

Pada Advance Server Januari kemarin, Mode Craftland juga kedatangan banyak item baru yang sangat menarik. Kali ini Advance Server FF Maret mode Craftland juga menghadirkan beberapa item menarik.

Mayoritas item yang baru dihadirkan di mode Craftland merupakan item yang berada dalam kategori Objek dan Buildings. Beberapa diantara diadaptasi dari bangunan-bangunan yang terdapat di Map Bermuda Remastered dan Alpine. Berikut ini daftar item-item baru tersebut.

  • Bangku (Objek)
  • Ad Board (Objek)
  • Graffiti Wall (Objek)
  • Sun Shade (Objek)
  • Finish Line Arch (Objek)
  • Halte Bis (Buildings)
  • Dog House (Buildings)
  • Refinery Tank (Buildings)
  • Stabil (Buildings)
  • Stone Bridge (Buildings)
  • Dadu Besar (Interaktif)

Objek seperti Ad Board, Graffiti Wall, Dadu Besar dan Halte Bis merupakan item baru yang cukup menarik perhatian karena tampilannya yang unik dan sangat cocok untuk dijadikan hiasan atau bangunan pengisi kekosongan di Map kreasi kalian nantinya.

Hadir pula bangunan yang cukup besar seperti Refinery Tank, Stabil, dan Stone Bridge yang menambah pilihan bagi pemain untuk berkreasi dan menciptakan Map yang jauh lebih unik dan menarik dari sebelumnya.

Setelah melihat item-item baru di Mode Craftland Advance Server FF Maret diatas, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk segera menantikan kehadirannya pada update yang akan datang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...