Home Tips Berikut 4 Karakter Terpopuler Saat Ini! Apa Saja Kelebihannya?

Berikut 4 Karakter Terpopuler Saat Ini! Apa Saja Kelebihannya?

Free Fire merupakan game Battle Royale yang menyediakan puluhan pilihan karakter. Layaknya sebuah game MOBA, karakter dalam Free Fire dilengkapi dengan kemampuan yang unik. mereka juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Hal ini membuat pemilihan karakter sangatlah penting dalam bermain Free Fire. Tidak sembarang pilih, komposisi karakter yang membentuk sebuah tim harus seimbang.

Saat ini, ada 4 karakter yang paling sering digunakan oleh para Survivors. Bukan tanpa alasan, keempat karakter ini memiliki kelebihan yang membuat mereka sering di-pick.

Yuk, intip 4 karakter terpopuler saat ini serta apa saja kelebihannya!

Kelly

Kelebihan utama Kelly dalam adalah mobilitas yang luar biasa. Kelly dapat meningkatkan kecepatan atau sprinting sebanyak 6% di level maksimal dalam waktu sementara.

Tak hanya membuat Kelly bisa berpindah tempat lebih cepat, kelincahan yang dimiliki oleh Kelly membuatnya menjadi lebih sulit untuk ditembak oleh musuh.

Andrew

Andrew juga memiliki kemampuan yang tidak kalah mengagumkan. Ia menjadi salah satu karakter dengan ketahanan paling kuat.

Hal ini membuatnya dapat bertahan hidup lebih lama walaupun sudah berkali-kali diserang. Bahkan, ketika dalam level maksimal, Andrew dapat memperkuat vest sebesar 12%.

Miguel

Miguel merupakan karakter dengan kemampuan scaling. Hal ini disebabkan Miguel akan menjadi semakin kuat setiap ia membunuh lawannya. Miguel akan mendapatkan EP pada setiap Kill yang berhasil ia dapatkan.

Ford

Mirip dengan Andrew, Ford juga memiliki kemampuan bertahan yang tinggi. Hal ini disebabkan oleh kemampuan unik Ford yang mambuatnya menerima lebih sedikit damage jika berada di luar safe zone.

Selain ketahanannya, kepopuleran Ford disebabkan ia sangat mudah untuk digunakan, bahkan oleh pemain pemula sekalipun.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...