Home Tips Berikut 4 Lokasi Paling Strategis di Map Bermuda!

Berikut 4 Lokasi Paling Strategis di Map Bermuda!

Free Fire merupakan sebuah game mobile yang mengusung genre Battle Royale. Dapat menampung puluhan hingga ratusan pemain, game Battle Royale umumnya menggunakan peta yang sangat besar. Namun, bukan hanya untuk menampung banyak pemain saja, lokasi pada peta game Free Fire memiliki kegunaan lainnya.

Dalam bermain Free Fire, pergi ke lokasi yang tepat akan memudahkan pemain untuk memenangkan pertempuran. Hal ini dikarenakan setiap lokasi memiliki Loot dan kendaraan yang unik. Beberapa lokasi juga dilengkapi dataran tinggi dan tempat bersembunyi yang strategis.

Sebagai Map terpopuler, Bermuda memiliki sejumlah lokasi strategis. Berikut 4 lokasi strategis Map Bermuda yang harus kalian singgahi!

Peak 

Peak merupakan yang terletak di paling tengah Map Bermuda. Hal ini membuatnya menjadi salah satu lokasi yang umum digunakan sebagai zona aman terakhir. Peak juga dilengkapi oleh berbagai senjata dan perlengkapan dengan level tinggi.

Bimasakti dan Khatulistiwa

Bimasakti dan Khatulistiwa merupakan dua lokasi yang berdekatan. Kedua lokasi ini memiliki banyak bangunan yang bisa digunakan sebagai tempat berlindung. Alasan yang sama juga sering digunakan oleh pemain yang ingin menyergap lawan yang sedang looting. 

Mill

Mill merupakan sebuah lokasi yang terletak dibagian timur Bermuda. Mill juga menjadi salah satu tempat favorit pemain untuk turun. Hal ini disebabkan Mill memiliki loot yang cukup lengkap, dari perlengkapan medis, senjata, hingga granat.

Shipyard

Shipyard merupakan salah satu lokasi terbesar di Map Bermuda. Kamu bisa menemukan banyak jenis perlengkapan medis dan senjata di sini. Shipyard juga sering digunakan sebagai tempat untuk bersembunyi dan menyergap lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...