Home Esports Rekap: Final Piala Presiden Regional Indonesia Barat

Rekap: Final Piala Presiden Regional Indonesia Barat

Turnamen Esports paling bergengsi Piala Presiden 2020 akan segera dilaksanakan. Mengirimkan total 4 tim Indonesia, Indonesia Barat menjadi regional terakhir yang memilih perwakilannya.

Pemenang telah dipilih dari babak final kualifikasi yang diadakan pada tanggal 18-19 Januari 2020 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat.

Dengan terpilihnya perwakilan Indonesia Barat, kini lengkap sudah 12 tim yang akan bertanding di Piala Presiden nanti.

Untuk kalian yang ketinggalan berita seputar kualifikasi Indonesia Barat, artikel ini akan sangat membantu kamu mengetahui apa saja yang terjadi pada turnamen tersebut.

Diikuti oleh 12 Tim Papan Atas

Kualifikasi regional Indonesia Barat bisa dikatakan sebagai kualifikasi yang paling sengit. Pasalnya, banyak tim-tim papan atas yang bermarkas di kota-kota besar yang terletak di Indonesia bagian Barat.

Hal ini membuat nama-nama tim yang berpartisipasi di kualifikasi tersebut sudah tidak asing lagi bagi kita. 12 tim yang bertanding antara lain Elvo G.I, RRQ Hades, BOSS Esports, Onic Olympus, Envios Esports, NXM Bunga Meriam, Deathblood WEH, Alter Ego ZET, Devil, SA Esports SAXTA, Anar D88 Vibes, dan Coco Es-Sports BBS.

Hadiah Utama Sebesar Rp20 Juta

Tentunya, 12 tim yang bertanding sama-sama memperebutkan posisi juara. Pasalnya, hanya ada 1 tim yang berhak mendapatkan tiket untuk melangkah maju ke babak grand final Piala Presiden 2020. Selain itu, juara 1 juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta.

Team Elvo Keluar Sebagai Juara

Setelah melakoni 7 Match berdarah, tim besutan tokoh Esports Tanah Air Andrew Tobias, Team Elvo (Elvo G.I), berhasil keluar sebagai juara pertama. Elvo G.I berhasil memperoleh 3 kali Booyah dengan total 1765 poin.

Di sisi lain, RRQ Hades harus puas menduduki posisi kedua dengan selisih 55 poin, yaitu total 1710 poin. Posisi ketiga diisi oleh Boss Esports dengan selisih poin yang cukup jauh dengan total perolehan 1580 poin.


Team Elvo akan tampil bersama wakil Indonesia lainnya, Dranix Esports, B.I.G Akar, dan Louvre dalam memperebutkan juara Piala Presiden 2020. Selain empat tim Indonesia, akan ada juga partisipan dari Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Singapura dan Kamboja.

Grand Final Piala Presiden Esports 2020 akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 1-2 Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...