Home Tips Berikut Tips Mendapatkan Dog Tag Dengan Mudah

Berikut Tips Mendapatkan Dog Tag Dengan Mudah

Dog Tag merupakan salah satu Item dalam Free Fire. Dog Tag dapat kalian gunakan untuk ditukarkan dengan berbagai pilihan personal rewards yang tersedia di opsi “Tournament” pada bagian “Guild”.

Kalian bisa menemukan 4 jenis personal rewards. Masing-masing reward dapat kalian klaim dengan menukarkan jumlah Dog Tag yang berbeda-beda. Kalian akan membutuhkan banyak Dog Tag jika ingin menebus semua hadiah yang tersedia.

Sayangnya, Dog Tag tidak bisa kalian dapatkan hanya dengan bermain setiap hari saja. Pasalnya, event Guild Tournament hanya bisa kamu akses pada waktu-waktu tertentu, biasanya pada hari Jumat.

Setiap mode permainan yang kalian mainkan, kalian pasti akan mendapatkan Token di setiap akhir permainan, kecuali pada mode custom. Alhasil, mengumpulkan Dog Tag merupakan perkara yang tidak mudah.

Oleh karena itu, tips untuk mendapatkan Dog Tag yang banyak, cepat, dan mudah adalah dengan memainkan mode Clash Squad. Jika kalian perhatikan, kalian akan mendapatkan jumlah Dog Tag yang lebih banyak jika dibandingkan dengan memainkan mode yang lain.

Selain itu, bermain mode Clash Squad membutuhkan waktu yang lebih singkat jika dibandingkan dengan mode Ranked maupun Classic.

Mungkin bermain terus-menerus akan membuat kalian merasa bosan, namun inilah kesempatan kalian untuk mengumpulkan Dog Tag dan menukarkan dengan hadiah-hadiah menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...