Home Fun Berkelas, Daftar 3 Versi Upgrade Skin yang Ada di Free Fire (FF)!

Berkelas, Daftar 3 Versi Upgrade Skin yang Ada di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game battle royale yang sangat unik. Sobat Booyah bisa memakai berbagai macam Bundle menarik, dengan skin dan Gun Skin yang bisa menambahkan keseruan dan kemudahan dalam bermain.

Tidak hanya itu saja, semakin memanjakan pemainnya, Free Fire menghadir 3 versi upgrade dari skin-skin yang biasa di Free Fire! Apa saja itu? Yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca Juga: Walaupun Banyak Karakter yang Rilis, Inilah Alasan Pemain Free Fire Jarang Ganti Skill-nya!

Baca Juga: Faktor Berikut Jelaskan Mengapa M79 Free Fire (FF) Tak Lagi Semengerikan Dulu!

Evo Gun

Gun Skin merupakan skin khusus senjata di Free Fire yang dilengkapi tampilan menarik dan tambahan statistik yang kuat. Namun, ada versi upgrade sendiri dari Gun Skin di Free Fire, yaitu Evo Gun Skin!

Evo Gun merupakan skin khusus senjata di Free Fire, yang memiliki banyak benefit. Saat ini, ada lebih dari 6 senjata di Free Fire yang mendapatkan Evo Gun-nya, yaitu mulai dari AK, SCAR, UMP, hingga yang terbaru MP5 Platinum Divinity.

Benefits yang didapatkan dari Evo Gun sendiri antara lain yaitu Emote, efek menembak, efek membunuh musuh, dan tentunya statistik yang sangat overpower.

Evo Bundle

Evo Bundle atau Legendary Outfit merupakan versi upgrade Bundle di Free Fire. Berbeda dari Evo Gun, pada Evo Bundle Sobat Booyah tidak memerlukan Diamond tambahan apapun lagi untuk membuka semua benefit setelah mendapatkannya.

Benefit yang didapatkan pada Evo Bundle di Free Fire ialah 4 versi warna Bundle yang berbeda, Emote Lead, animasi Circle of Heat, Arrival Animation, dan yang terbaru Look Changer.

Saat ini, baru ada 3 Evo Bundle saja yang telah rilis di Free Fire, yaitu Evo Cobra Rage, Alpha Flameborn, dan Mars Warclasher yang terbaru.

Hyperbook

Hyperbook merupakan fitur baru di Free Fire, yang berisikan versi upgrade dari skin-skin di Free Fire yang jangkauannya lebih luas. Sistem untuk mendapatkan atau membuka semua skin di Hyperbook sama seperti Evo Bundle, yaitu Sobat Booyah harus membeli token untuk membukanya terlebih dahulu.

Keuntungan yang didapatkan dari Hyperbook di Free Fire ini ialah berbagai skin mulai dari Backpack hingga Gloo Wall yang masuk ke dalam tier Mythic+, tampilan skin yang hybrid antara dua warna, dan masih banyak lagi.

Saat ini, baru ada 1 Hyperbook saja yang rilis di Free Fire, yaitu Rampage Hyperbook yang rilis spesial event Rampage: United sekarang. Itulah 3 versi upgrade atau berkelasnya skin-skin di Free Fire! Mana yang paling banyak Sobat Booyah miliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...