Home Fun Walaupun Banyak Karakter yang Rilis, Inilah Alasan Pemain Free Fire Jarang Ganti...

Walaupun Banyak Karakter yang Rilis, Inilah Alasan Pemain Free Fire Jarang Ganti Skill-nya!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, sudah banyak karakter di Free Fire yang telah rilis. Mulai dari karakter Moco, Kelly, Chrono, DJ Alok, Wukong, Thiva, hingga yang terbaru yaitu karakter Homer. Uniknya, karakter-Karakter di Free Fire masing-masing dilengkapi skill yang menarik, yang bisa memudahkan pemaij untuk mendapatkan Booyah.

Terhitung, sudah ada lebih dari 20 karakter yang telah dirilis di Free Fire. Namun walaupun begitu, pemain Free Fire tampaknya masih nyaman dengan skill yang telah digunakan sejak lama. Padahal, ada banyak skill lainnya yang menarik digunakan dan berbagai buff yang telah didapatkan oleh beberapa karakter di Free Fire.

Baca Juga: Faktor Berikut Jelaskan Mengapa M79 Free Fire (FF) Tak Lagi Semengerikan Dulu!

Baca Juga: Ini Deretan Fitur yang Termasuk Dalam Kategori Air Supply di Free Fire (FF)!

Memakai Karakter yang Efeknya Bisa Terlihat Langsung

Tampaknya, pemain Free Fire memilih karakter yang efeknya terlihat jelas saat bermain. Contoh saja, karakter Moco yang akan memberikan tanda pada musuh yang telah pemain tembak.

Jika skill dari karakter tidak memperlihatkan skill-nya dengan jelas oleh mata, akan tidak mudah untuk populer. Sebut saja ada karakter Maro, yang pemain tidak melihat jelas bagaimana perkembangan damage jarak jauh yang dibantu oleh skill Maro.

Sudah Terlalu Nyaman

Ada beberapa karakter yang cocok digunakan untuk META dan strategi apapun. Hal tersebut, tentunya membuat pemain nyaman dengan skill dari karakter tersebut.

Contohnya ada karakter Kelly yang mampu meningkatkan kecepatan berlari. Skill dari karakter Kelly tersebut sangat cocok untuk digunakan di berbagai META dan strategi, karena membantu lari pemain lebih cepat di segala kondisi.

Kelly akan melekat di slot skill pemain, walaupun ada karakter penggantinya seperti Joseph. Pemain akan merasa kecepatan berlari akan sangat lambat jika tidak menggunakan Kelly, walaupun peningkatan kecepatan berlari oleh Kelly hanya sebesar 6%.

Menyesuaikan Strategi

Strategi juga berpengaruh penting dalam pemilihan skill pada slot skill di Free Fire. Bagi pemain barbar, pastinya tidak jauh-jauh dari skill Wolfrahh dan Hayato. Jika skill sudah dipilih sesuai strategi, pemain akan terus menggunakan skill-skill tersebut secara terus menerus karena sangat terbantu untuk menjalankan strategi.

Itulah alasan mengapa pemain Free Fire terus menerus menggunakan skill karakter yang sama di Free Fire walaupun telah banyak karakter terbaru yang hadir!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...