Home Community Komunitas Free Fire NTB X ESI Lombok Timur Hadirkan Turnamen Offline, Yuk...

Komunitas Free Fire NTB X ESI Lombok Timur Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Meriahnya skema kompetitif Free Fire dihiasai oleh berbagai turnamen menarik dari komunitas FF regional. Bisa dibilang, komunitas berkontribusi dalam perkembangan game Free Fire sehingga lebih dikenal dan diakui oleh sekitar.

Kali ini, Komunitas Free Fire NTB berkolaborasi bersama ESI Lombok Timur menghadirkan turnamen offline yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Membuka 48 total slot saja, tentunya harus segera Sobat Booyah amankan satu kursi untuk raih juara.

Baca Juga: Mystery Shop Free Fire Desember FF Part 2! Apakah Ada Elite Pass (EP)?

Baca Juga: Miliki Gun Skin M60 Ice Blossoms Free Fire (FF) Gratis di Event New Age!

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 27 Desember 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Turnamen ini bakal dilangsungkan secara full offline berlokasi di Icall Corner, Jl. TGH, Zainuddin Abdul Majid, No.194, Sandubaya, Selong, Lotim. Dengan digelar offline, Sobat Booyah bisa merasakan ketegangan dan kebersamaan dengan rekan satu tim.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire NTB X ESI Lombok Timur bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0877-6316-4014 (Wahyu)

Jadi tunggu apa lagi, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di NTB dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...