Home Game Update Bersiaplah, Captain Punisher Bakal Segera Hadir Dalam Diamond Royale Terbaru!

Bersiaplah, Captain Punisher Bakal Segera Hadir Dalam Diamond Royale Terbaru!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game Battle Royale mobile dengan pemain jumlah pemain terbanyak di Indonesia kembali hadir dengan berbagai hal-hal menarik demi memanjakan para pemain setianya.

Yang terbaru, Diamond Royale sebentar lagi bakal kehadiran sebuah bundle baru bertajuk “Captain Punisher“. Bakal hadir pada 4 Maret besok, tentunya bundle ini bakal menjadi bundle yang menggiurkan untuk dapat dimiliki.

Tentunya, untuk bisa mendapatkan Captain Punisher tidaklah gratis. Hal ini dikarenakan bundle ini hanya tersedia di Diamond Royale dan kalian yang berminat membeli bisa wajib menggunakan Diamon ataupun Diamon Royale Ticket.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan kesempatan lebih besar dalam mendapatkan Captain Punisher, cobalah langsung menggunakan opsi spin 10 kali. Tetapi, tidak menutup kemungkinan jika kalian memiliki tingkat hoki yang cukup tinggi dengan 1 kali spin pun bakal langsung mendapatkannya.

Sumber: Garena Indonesia

Dengan tampilan kece khas perpaduan antara manusia dan robot, kacamata Captain Punisher nantinya menyala ketika kalian masuk di dalam sebuah pertandingan. Tentunya hal tersebut cukup memberikan efek sadis dari bundle ini.

Hadir di Diamond Royale, tentunya bundle ini juga hadir dalam waktu yang terbatas. Dapat kalian dapatkan mulai tanggal 4 Maret, Captain Punisher hanya hadir hingga tanggal 18 saja dan kalian harus sabar menunggu untuk dihadirkan Garena di Magic Shop.


Jadi, tunggu apalagi? Segera spin Diamond Royale kalian besok dan berdoalah mendapatkan Captain Punisher tanpa harus mengeluarkan Diamond ataupun Diamond Royale Ticket yang banyak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...