Home Esports FFIM 2020 Spring Guild LetDa Hyper Mengirim Perwakilan ke Play-Ins FFIM 2020 Spring

Guild LetDa Hyper Mengirim Perwakilan ke Play-Ins FFIM 2020 Spring

Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring sedang menjalankan babak Final Group dari tanggal 29 Februari – 3 Maret 2020 ini. Turnamen terbesar di Indonesia yang bertujuan untuk mencari tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di kancah internasional sudah mendekati babak puncak.

Final Group FFIM 2020 Spring sendiri mencari 6 im dari 514.320 tim yang mendaftar di Open Qualifier. Sudah ada 5 Final Group yang dijalani dan sudah ada 5 tim yang mengunci slot mereka di babak Play-Ins FFIM 2020 Spring.

Kelima tim itu adalah: BSC Academy, Boss Esports, Minion Esports, ONIC Hyper, dan Eternal Thanoz.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Eternal yang menjad tim ke 5 dalam dafter di atas. Eternal adalah Guild milik salah satu YouTuber Free Fire, LetDa Hyper. LetDa sendiri mengekspresikan rasa bangga ketika anggota Guild miliknya masuk ke babak Play-Ins.

Perjalanan Eternal Thanoz di Final Group E pun sangat baik. Mereka sudah masuk 3 besar dalam perolehan Ranking sementara di Game pertama.

Permainan konsisten ditunjukkan oleh Eternal Thanoz. Mereka pun memimpin perolehan Ranking klasemen sementara di Game 3 dan 4.

Tidak puas sampai di situ saja, dua Ronde terakhir Final Group E pun ditutup dengan 2x Booyah berturut – turut dari Eternal Thanoz. Dengan hasil ini, Eternal Thanoz pun mengamankan slot di babak Play-Ins FFIM 2020 Sring.

Sumber: channel YouTube Garena Free Fire Indonesia

Sudah ada 5 tim yang mengunci posisi mereka di Play-Ins dari jalur Open Qualifier. Siapakah tim terakhir yang akan menyusul dari Group F?

Saksikan live stream Final Group F FFIM 2020 Spring di channel YouTube Garena Free Fire Indonesia pada 03 Maret 2020,  pukul 19.00 WIB.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...