Home Tips Biar Cepat Tembak Mati Musuh, Coba Gunakan Tiga Senjata Ini

Biar Cepat Tembak Mati Musuh, Coba Gunakan Tiga Senjata Ini

Free Fire merupakan jenis game dengan genre survival yang spesifik bisa dikaitkan dengan game tembak-menembak.

Di dalam game ini, karakter dari setiap pemain akan dituntun agar bisa bertahan hidup sampai akhir pada setiap ronde permainan yang sedang berlangsung.

Agar mampu saling bertanding dan mengalahkan satu sama lain, maka setiap karakter dalam game ini pun juga mampu mendapatkan senjata, dan tentu saja diperbolehkan untuk membajak beberapa item karakter dari pemain lainnya, serta bisa bertahan hidup di dalam zona permainan.

Ada beberapa macam senjata yang ampun dan bisa melumpuhkan ataupun membunuh lawan dengan ampuh. Berikut ini adalah daftar senjata terkuat yang ada di Free Fire. 

VSS

Cvmagazine

Jenis senapan ini memiliki kemampuan untuk menembak musuh dengan jarak yang sangat jauh tanpa harus mengeluarkan suara apa pun. Oleh karena itu senjata ini sangatlah sulit untuk terdeteksi oleh musuh lain.

Selain itu, VSS juga tidak akan mudah terdeteksi di dalam peta saat tembakan tersebut diluncurkan. Senjata ini juga menjadi favorit dalam kategori range yang memiliki bintang 5 serta Rate of Fire 3,5.

Sedangkan untuk Accuracy dan Power, VSS memiliki bintang yang sama persis, yaitu berbintang 3 di mana bisa dikategorikan sebagai senjata yang bagus.

Shotgun M1014

Merupakan senjata yang tergolong dalam jenis senjata semi sniper, Shotgun M1014 masuk ke dalam sniper andalan yang memiliki kemampuan daya ledak cukup sangat tinggi sekali. Dan tentunya bisa menghabisi darah dari lawan-lawan yang lain.

Walaupun memiliki jarak tembakan yang pendek, namun daya ledakan dari peluru senjata Shotgun ini sangatlah besar dan mampu membunuh para lawan dengan cepat sekali.

SCAR

Gcube.id

Selain jenis senjata VSS, senjata SCAR pun juga termasuk senjata jenis semi sniper yang tentunya selalu menjadi favorit. Itu dikarenakan senjata ini juga memiliki jangkauan untuk penembakan yang sangat jauh. Meskipun begitu, kekuatan daya ledaknya pun sangat bagus daripada VCC. 


Nah, jenis senjata-senjata tersebut merupakan senjata yang sangat ampuh dan kuat untuk melumpuhkan dan mematikan lawan secara cepat dan mematikan. Jadi, kamu pun disarankan untuk menggunakan senjata-senjata ini saat bermain Free Fire! 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...