Home Esports Dua Alasan Utama Mengapa Free Fire Terpilih Sebagai Game yang Dipertandingkan di...

Dua Alasan Utama Mengapa Free Fire Terpilih Sebagai Game yang Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020

Apakah kamu tahu bahwa game kesayangan kita semua, Free Fire, secara resmi menjadi salah satu game yang dipertandingkan dalam ajang Piala Presiden Esports 2020?

DuniaGames

Mungkin untuk beberapa gamer lain, kabar ini sangatlah mengejutkan sekali. Karena kita tahu bahwa untuk sebuah game bisa masuk dalam esports tentunya merupakan dari hasil pemilihan yang sangat selektif dan penuh pertimbangan.

Entah itu dari segi kelebihan dan maupun kekurangan dalam game, tentu saja semua hal tersebut sudah diputuskan secara matang-matang.

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas dua alasan utama mengapa Free Fire bisa terpilih dan masuk dalam Esports 2020!

Adanya Jumlah Pemain yang Fantastis

SensorTower

Meskipun masih seumur jagung dan baru saja dirilis di sekitar awal tahun 2018, namun Free Fire sudah sangat terkenal sekali di kalangan para gamer.

Bahkan sudah banyak sekali orang yang sudah mencoba game ini, dan merasa tertarik untuk kembali bermain lagi.

Diketahui bahwa Free Fire mempunyai jumlah pemain yang hampir mencapai lebih dari 450 juta pemain yang aktif di tiap bulannya dari berbagai belahan dunia.

Banyaknya Prestasi yang Dihasilkan

GGWP.id

Selain memiliki jumlah pemain yang sangat banyak, Free Fire juga memiliki segudang prestasi.

Prestasi-prestasi tersebut antara lain yaitu, Free Fire World Cup di tahun 2019, Google Play User’s Game Choice di tahun 2018, dan menjadi turnamen esports mobile yang memiliki jumlah viewer YouTube paling banyak di dunia.

Selain itu, game ini pun juga meraih posisi rekor MURI untuk Free Fire Indonesian Masters di tahun 2019 dan dipertandingkan sebagai esports Battle Royale yang melibatkan peserta dengan jumlah terbanyak di Indonesia.


Kedua pencapaian di atas merupakan alasan utama mengapa Free Fire bisa terpilih dan masuk dalam Piala Presiden Esports 2020! Bagaimana? Apakah kamu punya alasan lain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...