Home Community Yuk Ikutan Nobar Play-Ins FFWS 2022 Sentosa Turnamen dari Komunitas Free Fire...

Yuk Ikutan Nobar Play-Ins FFWS 2022 Sentosa Turnamen dari Komunitas Free Fire Karawang!

Hi Sobat Booyah!

Setelah melewati fase panjang, dua perwakilan tim Esports Indonesia akan berlaga dalam ajang FFWS 2022 Sentosa. Antusias para player terlihat dengan adanya event Nobar Play-Ins FFWS 2022 Sentosa sekaligus Offline Turnamen yang digelar oleh Komunitas Free Fire Karawang.

Selain mampu menambah skill bermain, melalui agenda ini para player asal Karawang juga diberikan kesempatan menyaksikan keseruan Play-Ins FFWS 2022 Sentosa. Harapannya, para player bisa punya pengetahuan lebih mengenai scene kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Dapatkan Change Name Card Free Fire Gratis di Event FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: Bonus Top Up FF Terbaru, Ada Blueprint: Burning Myths dan Evolution Stone!

Nobar Play-Ins FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen direncanakan bakal berlangsung di Interaksi Cafe, Karawang. Namun, turnamen kali ini hanya membuka 24 total slot saja yang harus segera Sobat Booyah amankan.

Kabar baiknya, bagi para player yang mengikuti event akan berkesempatan mendapatkan merchandise kaos. Tidak perlu menguras kantong, Sobat Booyah hanya perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 15 ribu rupiah saja dan berkesempatan meraih total hadiah 1 juta rupiah. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0813-8271-3549 (Imey)

Sebelum kehabisan dan kehilangan peluang mendapatkan merchandise kaos, Sobat Booyah harus segera daftarkan tim mu serta bisa menonton bersama Play-Ins FFWS 2022 Sentosa.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...