Home Tips Biar Gak Mati Konyol, Begini Cara Main Agresif di Free Fire

Biar Gak Mati Konyol, Begini Cara Main Agresif di Free Fire

Demi mendapatkan booyah, cara setiap orang dalam memainkan game Free Fire memang berbeda-beda. Ada yang secara santai alias pelan-pelan saja sembari menikmati dan terus waspada. Tetapi ada juga yang bermasin secara agresif atau rush demi memenuhi ambisi besarnya untuk mendapatkan loot yang banyak dan mencapai booyah. Sehingga pemain ini akan bermain mati-matian untuk mempertahankan hidupanya.

Namun, bagi kalian yang terbiasa untuk bermain rush, perlu diperhatikan bahwa strategi ini memiliki banyak resiko yang mengintai kalian. Sehingga kehati-hatian dan kewaspadaan benar-benar harus diperhatikan. Jangan sampai kalian malah mati di tengah permainan rush kalian yang membabi buta.

Jika kalian memang sangat menginginkan untuk bermain secara rush, maka cara-cara ini bisa kalian terapkan agar kalian bisa tetap selamat walaupun bermain secara agresif.

1. Gunakan Kendaraan

Di dalam Free Fire kalian bisa menemukan berbagai macam kendaraan. Dengan menggunakan kendaraan saat sedang bertempur dapat membantu kalian untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Di samping itu, kendaraan yang kalian gunakan tersebut juga bisa untuk membunuh musuh kalian.

2. Sering Pindah Tempat

Ini menjadi salah satu strategi bagi kalian yang bermain agresif. Bermain rush otomatis menunjukkan bahwa keaktifan menjadi yang utama. Oleh karena itu, berpindah-pindah tempat menjadi strategi yang terbaik. Karena dengan begitu kalian juga bisa semabari menjadi area-area looting yang lainnya dan juga mencari persembunyian yang pas.

3. Jangan Tinggalkan Helm dan Vest

Dengan menggunakan dua alat ini akan sangat membantu pergerakan kalian di dalam bertempur secara agresif. HP kalian tidak akan cepat habis dan juga bisa berperan untuk menetralkan Damage yang kalian terima dari musuh.

4. Senjata Jarak Dekat

Bermain secara agresif akan memungkinkan kalian untuk selalu berani maju dan bertarung dalam jarak yang dekat dengan musuh. Nah.. usahakan kalian mencari loot berupa senjata-senajat jarak dekat yang akan semakin mendukung pertempuran kalian. Senjata tersebut dapat berupa Shotgun dan Sniper Rifle yang memiliki Damage yang besar dan kecepatan peluru yang dahsyat.


Hal-hal tersebut bisa kalian upayakan jika kalian benar-benar menyukai permainan secara agresif. Dengan itulah kalian bisa semakin melindungi diri dan meminimalisir dari kematian yang konyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...