Home Fun Bikin Kesal, Ini Kondisi Zona yang Dibenci Player Free Fire (FF)!

Bikin Kesal, Ini Kondisi Zona yang Dibenci Player Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, pergerakan zona yang sulit ditebak terkadang membawa hal-hal yang mengesalkan. Menjadi pilar penting permainan Battle Royale membuat para pemain harus mengikuti kehendak zona

Pada beberapa momen, zona dapat berada diposisi yang aneh dan membuat para Player kesal. Tak hanya posisinya yang diluar dugaan, keberadaannya secara acak juga memberikan kerugian.

Baca Juga: Katana Whirlwind Blade FF Datang di Summer Spin Free Fire!

Baca Juga: Deretan Senjata Ini Miliki Kemampuan Khusus di Free Fire (FF)!

Berikut ini Berita Booyah hendak menghadriaon beberapa kondisi Zona yang buat kesal pemain. Simak daftarnya di bawah ini!

Zona Akhir Diseberang Pulau

Sumber: Beritabooyahid

Kondisi ini sering terjadi di Map Purgatory karena wilayahnya yang dilintasi aliran air dan terbagi menjadi 3 pulau. Biasanya, zona seperti ini terjadi apabila pergerakan zona akhir terlihat membagi dua pulau sekaligus.

Hingga akhirnya, zona muncul di pulau seberang, bukan diposisi Sobat Booyah. Maka, berenang menjadi cara satu satunya untuk sampai disana. Padahal, sudah ada musuh yang siap menyerang. Bisa dibayangkan betapa kesalnya Player yang mengalami hal ini.

Zona Open Field

Zona Open Field atau lapangan luas tanpa obstacle sama sekali menjadi tempat lain yang sering merepotkan pemain. Selain karena sulitnya u tuk masuk ke zona dan mencari posisi bertahan, zona tipe ini juga akan menyulitkan pemain melakukannya inisiasi serangan karena resiko Third Party yang besar.

Kekesalan para pemain juga akan meningkat setelah mengetahui jika Jumlah Gloo Wall yang tersisa tidak cukup untuk mengantarkan mereka masuk ke zona. Jika tak sanggup bertahan, maka pemain akan merasa kesal kehilangan kemenangan didepan mata.

Zona Mental Sangat Jauh

Sumber: Beritabooyahid

Terakhir, Zona yang sering memicu emosi adalah ketika posisi zona bergerak sangat jauh dari posisi Sobat Booyah. Karena pergerakan zona acak dan sulit ditebak, maka terkadang zona yang bergerak menjauh sangat mengagetkan

Selain harus berpikir tentang berperang dan menghabisi musuh, para pemain juga harus memutar otak untuk bisa bergerak masuk ke zona. Belum lagi hambatan ditengah jalan yang mempersulit untuk masuk zona.

Itu dia beberapa kondisi zona Free Fire yang sering membuat para pemain merasa kesal. Mana momen zona yang paling membuat Sobat Booyah kesal?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...