Home Tips Ini 3 META yang Bisa Kamu Gunakan di Clash Squad Free Fire...

Ini 3 META yang Bisa Kamu Gunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad, merupakan mode yang mempertempurkan 2 squad di zona yang selebar satu lokasi saja. Tim yang berhasil memenangkan 4 ronde, akan mendapatkan Booyah sebagai tanda menang.

Bagi Sobat Booyah yang ingin bermain di mode Clash Squad atau ingin push rank di mode Clash Squad Ranked, Sobat Booyah bisa menggunakan rekomendasi 3 META dari Berita Booyah berikut ini!

Baca Juga: Rekomendasi 4 Senjata Saat Gunakan META Misha di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Karakter FF Ini Lebih Kuat Jika Digunakan di Clash Squad Free Fire!

META Granat

Seperti namanya, META granat merupakan strategi perang yang sangat mengandalkan granat untuk menjatuhkan dan menghancurkan set up pertahanan musuh. Biasanya saat memakai META granat, pemain harus membawa lebih banyak granat untuk melancarkan startegi penyerangan menggunakan granat.

Jika Sobat Booyah tertarik menerapkan META granat di mode Clash Squad, Sobat Booyah bisa menggunakan karakter Alvaro yang mampu meningkatkan damage dan lebar dari ledakan granat dan membawa pet Beaston yang mampu meningkatkan jarak lempar granat

Perlu diingat, saat menjalankan META granat di mode Clash Squad, Sobat Booyah harus melemparkan granat di kondisi yang tepat dan tahu di mana posisi musuh berada.

META Chrono

META Chrono adalah strategi sangat overpower untuk digunakan di mode Clash Squad. Untuk menjalankan META Chrono, Sobat Booyah tentunya wajib menggunakan Chrono untuk bermain. Pet yang bisa Sobat Booyah gunakan bebas, namun direkomendasikan untuk membawa pet Rockie agar cooldown dari Chrono lebih cepat selesai.

Saat skill Chrono aktif, Sobat Booyah bisa bermain barbar maju ke musuh dengan lincah berkat peningkatan kecepatan lari dari Chrono. Sobat Booyah juga bisa berlindung dari tembakan musuh menggunakan shield dari Chrono.

META Wukong

META Wukong, merupakan META yang sedang merajai mode Clash Squad sekarang. Tentunya untuk menjalankan strategi Wukong ini, Sobat Booyah harus menggunakan Wukong untuk berperang di mode Clash Squad.

Kamuflase Wukong yang mampu mengacaukan aim musuh sangat berguna untuk berperang secara barbar maupun defensive di mode Clash Squad. Apakah Sobat Booyah tertarik mencoba salah satu dari 3 META di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...