Home Game Update Event Bisa Dapat Cashback Diamond FF, Event Gem Master Hadir ke Free Fire!

Bisa Dapat Cashback Diamond FF, Event Gem Master Hadir ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya soal game, event di Free Fire pun juga menarik untuk dibahas. Terdapat banyak sekali event Free Fire yang menyuguhkan hadiah menarik dan tentu saja tak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Terbaru, Free Fire bakal kedatangan sebuah event baru bernama Gem Master. Dalam event ini, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan cashback Diamond yang sudah Sobat Booyah habiskan!

Baca Juga: Hadiah Berikut Bisa Didapatkan Gratis di Rampage Book Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Kenapa Skill Milik Kelly Masih Laris Digunakan Sejak Awal Perilisan!

Penasaran seperti apakah event Gem Master Free Fire (FF)? Untuk lebih lengkapnya, berikut Berita Booyah punya bocoran event Gem Master yang wajib Sobat Booyah simak dan ikuti!

Event Gem Master Free Fire (FF), Ada Cashback Diamond

Event Gem Master merupakan event baru di Free Fire dan belum pernah ada sebelumnya. Secara gampangnya, event Gem Master adalah event yang mana pemain yang menghabiskan Diamond paling banyak yang akan mendapatkan hadiah.

Diamond yang dihabiskan yang dimaksud adalah dari berbagai event yang Sobat Booyah ikuti. Seperti contoh jika nantinya Sobat Booyah Spin Incubator menggunakan Diamond, maka jumlah Diamond yang dihabiskan di Incubator bakal terhitung dalam event Gem Master.

Nantinya, Sobat Booyah bakal dibagi ke dalam grup yang berisikan 25-30 pemain secara acak. Dengan pemain lain tersebut, nantinya bakal dilihat siapakah yang bakal menghabiskan Diamond paling banyak.

Periode event Gem Master FF ini adalah 17 Juni – 3 Juli yang mana 17 hingga 30 Juni 2022 adalah waktu untuk bersaing menjadi yang paling banyak menghabiskan Diamond sementara untuk tanggal 1 hingga 3 Juli adalah waktu klaim hadiah sesuai dengan klasemen.

Menariknya, dalam Top 3 event Gem Master ini Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan cashback Diamond dengan detail hadiah yang bakal didapatkan oleh 3 teratas sebagai berikut:

  • Ranking 1
    • Pengembalian 15% dari konsumsi Diamond
    • 10x Incubator Voucher
    • 5x Evolution Stone
  • Ranking 2
    • Pengembalian 10% dari konsumsi Diamond
    • 8x Incubator Voucher
    • 4x Evolution Stone
  • Ranking 3
    • Pengembalian 5% dari konsumsi Diamond
    • 5x Incubator Voucher
    • 3x Evolution Stone

Tak hanya hadiah ketika berhasil mencapai ranking tertentu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah setelah menghabiskan Diamond dalam jumlah tertentu.

Bagaimana, apakah menurut Sobat Booyah event Gem Master ini merupakan event yang cukup menarik terlebih lagi Sobat Booyah bisa mendapatkan cashback ketika mencapai ranking 1 hingga 3?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...