Home Game Update Bisa Dapat Diamond Gratis, Ini Alasan Kamu Harus Ikut Advance Server FF...

Bisa Dapat Diamond Gratis, Ini Alasan Kamu Harus Ikut Advance Server FF Mei!

Hi Sobat Booyah!

Hampir setiap 2 bulan sekali Free Fire mengadakan update patch guna terus memperbaiki dan memberikan yang terbaik untuk para pemain. Pada setiap update, Free Fire selalu menghadirkan berbagai hal baru yang tentunya menarik bagi pemain.

Sebelum akhirnya melakukan update patch, terlebih dahulu Free Fire membuka Advance Server untuk sejumlah pemain dengan kapasitas terbatas. Advance Server sendiri merupakan sebuah aplikasi khusus untuk memperkenalkan sederet hal yang nantinya dihadirkan pada update mendatang.

Baca Juga: Skill Moco Kokoh di Meta Free Fire Hingga Sekarang, Ini Sebabnya!

Baca Juga: Cek Data Permainan Mingguan Free Fire (FF) Kalian di Web Event Booyah Buddy!

Pemain bisa menikmati berbagai hal baru lebih awal dan mencobanya sesuka hati sebelum akhirnya dirils secara Global. Pastinya untuk bisa menikmati dan dapat mengakses Advance Server, pemain diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Bagi pemain yang ingin mendaftar dan tidak tahu, Sobat Booyah bisa mencari tahu cara mendaftar Advance Server Free Fire Mei 2021. Hanya ada sejumlah pemain tercepat yang dapat bermain di Advance Server.

Lalu, apa saja hal yang membuat pemain perlu mengikuti pendaftaran Advance Server Mei 2021 tersebut? Simak pembahasan dari Berita Booyah di bawah ini.

Periode Terbatas

Seperti pada Advance Server pada umumnya, Advance Server Free Fire Mei 2021 juga hadir dengan periode terbatas. Pemain sudah dapat melakukan pendaftaran saat ini hingga nanti saat Advance Server tersebut resmi dibuka, yaitu tanggal 27 Mei 2021.

Jumlah Pemain Dibatasi

Pada setiap Advance Server hanya dapat menampung setidaknya 50.000 pemain saja. Hal tersebut dikarenakan banyaknya pemain di seluruh Dunia yang tentunya tidak semuanya dapat memainkan Advance Server ini.

Dapat Mencoba Sederet Hal Baru

Keistimewaan Advance Server adalah pemain yang dapat mengaksesnya berkesempatan mencoba dan menikmati sederet hal baru yang saat ini belum tersedia di Free Fire server Global dan tentunya akan dirilis pada update patch mendatang.

Berkesempatan Mendapatkan Diamond Gratis

Bagi pemain yang menemukan bug di dalam Advance Server pada saat bermain, pemain tersebut berkesempatan mendapatkan sejumlah Diamond jika melaporkan bug tersebut ke website Advance Server. Besarnya Diamond yang akan diterima sesuai bug yang ditemukan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

232 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...