Home Game Update Double Gun Baru USP-2 dan M1917 Kini Hadir di Mode Clash Squad...

Double Gun Baru USP-2 dan M1917 Kini Hadir di Mode Clash Squad FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 21 Mei kemarin, Free Fire secara mengejutkan lakukan update pada Clash Squad. Update kali ini yang dihadirkan oleh Free Fire yaitu hadirnya double gun baru di shop, yaitu senjata USP-2 dan M1917!

Baca Juga: Parasut Spesial FFWS 2021 Gratis dalam Event FFWS 2021 Free Fire!

Baca Juga: 4 Bundle Terbaik yang Bisa Didapatkan di Crate Shop Free Fire (FF)!

Kehadiran dua senjata baru tersebut yang otomatis terpasang dual menjadi perhatian tersendiri oleh para pemain Free Fire. Alasan utama yang mendasari hal tersebut yaitu karena USP-2 dan M1917 merupakan senjata dual baru setelah Vector!

Untuk selengkapnya, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini.

Senjata Baru USP-2 dan M1917 Kini Hadir di Mode Clash Squad!

Sebelumnya, USP-2 merupakan senjata yang telah diuji coba pada Advance Server April kemarin. Kehadirannya kini di Clash Squad Free Fire Live Server sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan.

Memiliki damage di atas rata-rata serta rate of fire yang cukup untuk membunuh musuh dengan hitungan detik, USP-2 dibanderol dengan harga 500 gold di shop Clash Squad.

Tidak perlu khawatir, USP-2 akan otomatis terpasang dual dan tidak bisa dipisah menjadi 1 senjata USP saja saat Sobat Booyah membeli senjata baru yang satu ini.

Sumber: Video YouTube Rendy Rangers

Berbeda dari USP-2, M1917 merupakan senjata baru yang langsung hadir di Clash Squad sekarang tanpa diuji coba di Advance Server sebelumnya.

M1917 memiliki sistem tembak yang cukup menarik, di mana dual M1917 akan menembaki musuh secara bergantian dengan rate of fire yang cepat, damage tinggi dengan rata-rata 25-37, serta mudah untuk diarahkan ke kepala musuh.

Sumber: Video YouTube Rendy Rangers

Untuk mendapatkan M1917 di Clash Squad, Sobat Booyah cukup mengeluarkan gold sebesar 1100 saja, cukup murah dan worth it untuk dibeli.

Nah yang perlu Sobat Booyah ketahui, USP-2 dan M1917 dijual terpisah di shop Clash Squad, jadi Sobat Booyah tidak bisa membeli kedua senjata tersebut di match yang sama.

Selain itu, shop yang menjual USP-2 dan M1917 hadir secara random. Tidak selalu dan pasti Sobat Booyah akan menemukan match dengan shop yang menjual USP-2 dan M1917.

Apakah Sobat Booyah sudah mencoba kedua senjata baru ini? Bagaimana kesan Sobat Booyah terkait kekuatan USP-2 dan M1917? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...